Oppo Reno 7 Pro Desain Gradasi Menarik dengan Dukungan Fitur AI Canggih Berkat Dimensity 1200 Max

Oppo Reno 7 Pro Desain Gradasi Menarik dengan Dukungan Fitur AI Canggih Berkat Dimensity 1200 Max

Oppo Reno 7 Pro memiliki desain menarik dan fitur AI canggih--

SUMEKS.CO - Dalam persaingan sengit di pasar smartphone, Oppo Reno 7 Pro membawa desain gradasi yang membuat tampilannya cukup menarik.

Oppo Reno 7 Pro juga memiliki dukungan fitur AI yang canggih berkat adanya MediaTek Dimensity 1200 Max sebagai sumber tenaga ponsel ini.  

Dengan arsitektur octa-core yang terdiri dari satu inti Cortex-A78 dengan kecepatan hingga 3.0 GHz, tiga inti Cortex-A78 dengan kecepatan 2.6 GHz, dan empat inti Cortex-A55 dengan kecepatan 2.0 GHz.

Chipset ini dilengkapi dengan GPU ARM Mali-G77 MC9, yang memberikan performa grafis yang luar biasa dan sangat berguna untuk gaming dan aplikasi grafis intensif lainnya.

BACA JUGA: OPPO A3x, HP Terbaik di Bulan Agustus 2024, Tahan Banting dan Percikan Air!

BACA JUGA:Oppo R17 Pro Smartphone Flagship Tawarkan Spek Canggih yang Unggul di Kelasnya

Dimensity 1200 Max memiliki kemampuan AI yang ditingkatkan yang membantu dalam berbagai fungsi seperti pengenalan gambar, pengolahan bahasa alami, dan optimasi kinerja aplikasi.

Chipset ini mendukung konektivitas 5G yang memungkinkan kecepatan internet yang sangat cepat dan latensi yang rendah.

Dengan teknologi fabrikasi 6nm, Dimensity 1200 Max menawarkan efisiensi energi yang lebih baik, yang berarti konsumsi daya yang lebih rendah dan masa pakai baterai yang lebih lama.

BACA JUGA:Oppo X 2021 Tampil Beda dengan Mengusung Rollable Display, Slide Phone Flagship Speknya Mewah

BACA JUGA:Oppo F27 5G, Hadirkan Layar Ciamik dengan Panel AMOLED 6,67 Inci dan Kecepatan Refresh Rate 120Hz

Pada segmen ini, Oppo Reno 7 Pro membawa panel AMOLED yang terkenal dengan kualitas warna yang tajam dan kontras yang tinggi sehingga tampilan layarnya sangat hidup dan jernih.

Layar ini mendukung refresh rate 90 Hz, yang memberikan pengalaman visual yang lebih mulus dan responsif, terutama saat bermain game atau menonton video.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: