Tiket Timnas Indonesia Vs Arab Saudi Kualifikasi Piala Dunia Resmi Rilis, Hanya Rp41 Ribu Stok Terbatas!

Tiket Timnas Indonesia Vs Arab Saudi Kualifikasi Piala Dunia  Resmi Rilis, Hanya Rp41 Ribu Stok Terbatas!

Arab Saudi Jual Tiket Murah untuk Suporter Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Cuma Rp41 Ribu Persediaan Terbatas Miliki Sebelum Habis Terjual--Dok: SUMEKS.CO

SUMEKS.CO - Harga tiket Timnas Indonesia vs Arab Saudi resmi dirilis. Mengutip dari laman webook.com, harga tiket pertandingan dijual mulai dari 10 hingga 500 riyal Arab Saudi atau sekira Rp41 ribu hingga Rp2,08 juta.

Sebelumnya Federasi Sepak Bola Arab Saudi atau SAFF telah menjual tiket pertandingan antara Timnas Arab Saudi kontra Timnas Indonesia di ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Arab Saudi bakal meladeni perlawanan Timnas Indonesia dalam matchday pertama Grup C ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 di King Abdullah Sports City Stadium, Jeddah pada 5 September 2024.

Sementara untuk fans Timnas Indonesia yang ingin menonton SAFF turut menyediakan tiket khusus dalam tiga kategori dengan stok terbatas di situs Webook.

BACA JUGA:Awalnya Menolak Dinaturalisasi Kini Ketahuan Pasang Bendera Merah-Putih di Instagram, Kode Ingin Bergabung?

BACA JUGA:Saksikan Final Putri Honda DBL Palembang: Adu Strategi Antara SMA BSI dan SMAN 2 Lahat


Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong bisa bernafas lega skuad Garuda Dihujani Kabar Baik Jelang laga perdana Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup C--Dok: SUMEKS.CO

Pertama, Gold seharga 500 riyal atau setara dengan Rp2 juta. Selain Gold, kategori 4 belakang gawang selatan King Abdullah Sports City Stadium juga dijual untuk pendukung Timnas Indonesia seharga 10 riyal (Rp41 ribu).

Satu kategori lagi yang juga diperuntukkan untuk fans Timnas Indonesia adalah kategori 3, yang juga berlokasi di belakang gawang selatan King Abdullah Sports City Stadium, dengan harga 15 riyal (Rp62 ribu).

Untuk kategori rendah, harga tiket ini termasuk murah. Bandingkan saat Timnas Indonesia menjamu Australia di matchday kedua Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia yang dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Selasa, 10 September 2024 pukul 19.00 WIB, yang mana tiket termurah dilepas di harga Rp250.000

Terlepas dari itu, menarik menanti hasil yang didapat Timnas Indonesia kontra Arab Saudi.

Rencananya dalam beberapa hari ke depan, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong akan mengumumkan 26 pemain yang dipersiapkan menghadapi Arab Saudi dan Australia

BACA JUGA:Duel Sengit SMAN I vs SMA Xaverius 1, Siapa Layak Juara Honda DBL South Sumatera Series 2024

BACA JUGA:Jangan Lengah Sama Ronaldo, 24 Jam Bikin YouTube Sudah 20 Juta Subcribernya, Semua Penghargaan Diborong!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: