Saksikan Final Putri Honda DBL Palembang: Adu Strategi Antara SMA BSI dan SMAN 2 Lahat

Saksikan Final Putri Honda DBL Palembang: Adu Strategi Antara SMA BSI dan SMAN 2 Lahat

Saksikan Final Putri Honda DBL Palembang: Adu Strategi Antara SMA BSI dan SMAN 2 Lahat --

Saksikan Final Putri Honda DBL Palembang: Adu Strategi Antara SMA BSI dan SMAN 2 Lahat 

PALEMBANG- sumeks.co - Laga puncak Basket Palajar, Honda DBL with Kopi Good Day 2024 South Sumatera Palembang segera digelar. 

Selain tim Putra antara SMA Xaverius  (Bangau) dan SMAN 1 Palembang (Nexat) juga ada sektori putri. 

GOR Dempo, Jakabaring Sport City (JSC), Palembang, akan menjadi saksi pertarungan sengit antara dua tim basket putri yang telah menunjukkan kehebatannya sepanjang kompetisi. 

SMA Bina Sriwijaya Indonesia (BSI) Palembang, yang lebih dikenal sebagai BINAS, akan berhadapan dengan SMAN 2 Lahat (SMANDALA) dalam laga yang penuh sejarah dan ketegangan pada Sabtu, 24 Agustus 2024.

Final Honda DBL Sektor Putri kali ini bukan sekadar pertarungan biasa. Ya ini laga final rematch ketiga kalinya dalam tiga tahun terakhir antara dua tim tangguh ini. 

Dalam dua pertemuan sebelumnya, BINAS selalu keluar sebagai juara, memenangkan gelar pada tahun 2022 dan 2023 dengan selisih skor yang sangat tipis. 

BACA JUGA:CATAT, Pendaftaran Honda DBL with Kopi Good Day 2024-2025 Dibuka, Janjikan Aksi Basket Pelajar Lebih Seru

BACA JUGA:Beruntun, SMA BSI Palembang Raih Gelar Juara Honda DBL Palembang South Sumatera Series 2023


SMA Bina Sriwijaya Indonesia (BSI) Palembang, yang lebih dikenal sebagai BINAS, akan berhadapan dengan SMAN 2 Lahat (SMANDALA)--

Pada 12 September 2023, BINAS berhasil menaklukkan SMAN 2 Lahat  (SMANDALA) dengan skor 32-28, sementara pada 26 Agustus 2022, mereka juga meraih kemenangan tipis 40-37. 

Dengan dua kekalahan tersebut, SMAN 2 Lahat  (SMANDALA) tentu datang dengan ambisi besar untuk membalas dendam dan merebut trofi yang telah lama mereka idamkan.

Anggun Annaila Zahra, bintang andalan BINAS, yang juga kapten tim, mengungkapkan bahwa final kali ini akan menjadi laga yang sangat seru.

 “Ini adalah final yang ketiga kali melawan SMANDALA. Kami tahu mereka akan datang dengan semangat membara, tetapi kami juga siap mempertahankan gelar,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: