Samsung Galaxy S24 FE Semakin Dekat untuk Meluncur, Cek Detail Bocoran Terkini?

Samsung Galaxy S24 FE Semakin Dekat untuk Meluncur, Cek Detail Bocoran Terkini?

Galaxy S24 FE dikabarkan akan dilengkapi dengan chipset Exynos 2400 atau Snapdragon 8 Gen 3, tergantung lokasi pelanggan, karena Samsung sering kali memvariasikan spesifikasi berdasarkan wilayah.--

SUMEKS.CO - Bocoran terkini mengisyaratkan bahwa smartphone Samsung Galaxy S24 FE sudah dapat diluncurkan pada bulan Oktober 2024 mendatang.

Mengikuti jejak pendahulunya, Galaxy S23 FE. Namun bocoran update di awal bulan ini telah mengungkap hampir semua detail tentang seri Fan Edition yang akan datang dari Samsung.

Sebagai permulaan, pertama model ponsel Samsung terbaru ini dikabarkan akan meningkatkan ukuran layar dari 6,4 inci menjadi 6,7 inci. 

Selain itu, tingkat kecerahan layarnya kemungkinan akan mengalami peningkatan yang signifikan, melonjak dari yang awalnya 1400 nits menjadi 1900 nits.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S6 Dibekali Fitur Lengkap dan Performa Tangguh, The Real Kecil-Kecil Cabe Rawit!

BACA JUGA:Samsung Galaxy A04S semakin Murah dan Beri Diskon Gede, Tawarkan Kamera Super Jernih!


Bocoran terkini mengisyaratkan bahwa smartphone Samsung Galaxy S24 FE sudah dapat diluncurkan pada bulan Oktober 2024 mendatang.--

Selain itu, Galaxy S24 FE dikabarkan akan dilengkapi dengan chipset Exynos 2400 atau Snapdragon 8 Gen 3, tergantung lokasi pelanggan, karena Samsung sering kali memvariasikan spesifikasi berdasarkan wilayah.

Smartphone ini juga diharapkan hadir dengan tiga kamera belakang yang memiliki sensor 50MP, 12MP, dan 8MP, mirip dengan yang kita lihat di Galaxy S23 FE. 

Di sisi AI, S24 FE juga akan menyertakan Galaxy AI, rangkaian fitur AI Samsung, untuk menyempurnakan semuanya mulai dari mengambil dan mengedit foto hingga meningkatkan masa pakai baterai dan kinerja secara keseluruhan.

BACA JUGA:Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S10, Tablet Terbaik Samsung yang Akan Hadir Akhir Tahun Ini?

BACA JUGA:Intip Desain Galaxy S24 FE, Smartphone Samsung Murah yang Ditunggu-tunggu!

Galaxy S24 FE dikabarkan akan dibanderol dengan harga antara Rp9 jutaan dan Rp10 jutaan. Sebagai referensi, Galaxy S24 mulai dari Rp20 jutaan untuk jumlah penyimpanan yang sama.

Dengan semua rumor dan bocoran seputar ponsel pintar Galaxy yang akan datang, ponsel ini akan menjadi pilihan yang bagus jika pelanggan mencari pengalaman Galaxy S premium tanpa menguras kantong. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: