Infinix GT 20 Pro 5G, Hp Gaming Terjangkau dengan Teknologi Layar Super AMOLED

Infinix GT 20 Pro 5G, Hp Gaming Terjangkau dengan Teknologi Layar Super AMOLED

Panel layar smartphone Infinix ini nggak main-main, di kisaran harganya ia menawarkan kerapatan mencapai 388 piksel per inci dengan kecerahan hingga 1300 nits (peak) yang cemerlang dengan refresh rate 144Hz, serta touch sampling rate 360Hz.--

SUMEKS.CO - Hp gaming Infinix GT 20 Pro 5G ini tergolong sebagai ponsel gaming terjangkau dengan kisaran harga mulai dari Rp3 jutaan tapi sudah disematkan teknologi panel Super AMOLED dengan resolusi full HD+ 1080 x 2400 piksel.

Panel layar smartphone Infinix ini nggak main-main, di kisaran harganya ia menawarkan kerapatan mencapai 388 piksel per inci dengan kecerahan hingga 1300 nits (peak) yang cemerlang dengan refresh rate 144Hz, serta touch sampling rate 360Hz.

Selain itu, teknologi AMOLED di Infinix GT 20 Pro 5G ini juga sekaligus mampu menampilkan 1 milyar warna dengan 100% DCI-P3 color gamut yang ciamik, kontras tinggi, warna hitam yang pekat, dan efisien konsumsi dayanya. 

Jika itu masih belum cukup, layar ponsel Infinix ini juga memiliki bezel layar yang juga cukup tipis dan mendukung low blue light dengan sertifikasi TUV Rheinland. Jadi selain bagus, layar ini juga sudah aman banget untuk mata.

BACA JUGA:Infinix Zero X Pro Tawarkan Kamera Memukau dengan Resolusi 108 MP Setajam DSLR

BACA JUGA:Harga Terbaru Infinix Hot 30i Akhir Agustus 2024, Simak Disini!


Hp gaming Infinix GT 20 Pro 5G ini tergolong sebagai ponsel gaming terjangkau dengan kisaran harga mulai dari Rp3 jutaan tapi sudah disematkan teknologi panel Super AMOLED dengan resolusi full HD+ 1080 x 2400 piksel.--

Di segmen dapur pacu, Infinix GT 20 Pro 5G bisa dikatakan salah satu ponsel gaming yang paling powerful di kelasnya karena disokong SoC MediaTek Dimensity 8200 Ultimate 5G (4nm) berkecepatan 3,1Ghz.

Kecepatan hp para gemer ini dipadukan dengan memori RAM sebesar 8GB atau 12GB dengan fitur extended RAM 12GB, serta diperkuat grafis mumpuni dari GPU Mali-G610 MC6.

Hp Gaming Infinix ini memiliki fitur mode gaming ini juga memungkinkan para Gamer untuk memblokir segala notifikasi yang mungkin mengganggu jalannya permainan.

BACA JUGA:WOW! Infinix Hot 30 Play Tawarkan Spek High Class dan Fitur Lengkap Tapi Harganya Paling Ramah di Kantong

BACA JUGA:Infinix Note 40S Mengusung Performa Mumpuni dengan Helio G99 dan Kamera Utama 108 MP

Selain itu, performa gaming Infinix GT 20 Pro 5G ditopang oleh Stable Frame-rate Engine yang mengoptimalkan gameplay dengan menyeimbangkan suhu dan konsumsi daya, memastikan performa mulus dengan penggunaan daya minimal. 

Teknologi ini mencakup Xboost untuk manajemen performa secara berkelanjutan dan sangat dapat diandalkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: