Turun Harga! Redmi Note 10 Pro, Pilihan Cerdas Untuk Ponsel dengan Kombinasi Layar dan Kamera Ciamik

Turun Harga! Redmi Note 10 Pro, Pilihan Cerdas Untuk Ponsel dengan Kombinasi Layar dan Kamera Ciamik

Agustus 2024 ini berbagai market place telah menjual ponsel Redmi ini mulai dengan harga Rp2 jutaan saja.--

SUMEKS.CO - Redmi Note 10 Pro sebagai ponsel mid-range dengan kombinasi layar dan kamera ciamik, telah mengalami penurunan harga sejak pertama kali rilis dengan bandrol mulai dari Rp3 jutaan.

Agustus 2024 ini berbagai market place telah menjual ponsel Redmi ini mulai dengan harga Rp2 jutaan saja.

Untuk detail keunggulannya, Redmi Note 10 Pro menjadi ponsel terbaik dalam seri ini. smartphone kelah menengah ini mengusung layar AMOLED 6,67 inci dengan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz.

Di sisi fotografi, kamera belakangnya mengusung pengaturan triple camera yang terdiri dari kamera utama 108MP f/1.9, kamera ultrawide 8MP f/2.2, kamera tele-makro 5MP f/2.4, dan sensor depth 2MP. Sementara kamera depan sensor 16MP f/2.45.

BACA JUGA:Redmi Note 13 Pro 5G Olive Green: Sentuhan Elegan Terbaru Hadir di Pasar Indonesia, Segini Harganya!

BACA JUGA: Redmi Note 13 Pro 5G, Hadirkan Warna Olive dengan Spesifikasi Tetap Tangguh!


Redmi Note 10 Pro sebagai ponsel mid-range dengan kombinasi layar dan kamera ciamik, telah mengalami penurunan harga sejak pertama kali rilis dengan bandrol mulai dari Rp3 jutaan.--

Redmi Note 10 Pro kini tampil dengan desain lebih fresh dan terkesan lebih tipis berkat perpaduan casing belakang yang melengkung dan frame pipih dan meruncing. 

Casing belakang smartphone Redmi Note 10 Pro terbuat dari bahan kaca yang dipadukan dengan finishing matte, sehingga tak mudah meninggalkan bercak sidik jari. 

Itulah mengapa Redmi Note 10 Pro ini merupakan hp stylish dan kekinian karena desain ramping membuatnya terasa tipis dan nyaman digenggam. Frame finishing glossy pada ponsel ini juga terkesan elegan.

BACA JUGA:Redmi 10 5G Banting Harga Gila-gilaan, Harganya Sekarang Cuma Segini!

BACA JUGA:Redmi 13C 5G, Hp Terjangkau yang Menawarkan Layar Resolusi HD+ dan Kecepatan Refresh Rate 90Hz


Redmi Note 10 Pro --

Berbeda dengan frame-nya yang glossy pada umumnya, casing belakang ponsel berkamera 108MP ini mampu menghasilkan pantulan yang dinamis sesuai kondisi cahaya sekitar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: