Keunggulan Huawei Honor V30 Pro yang Jadi Ponsel Paling Laris di Pasaran Sejak Debut, Apa Saja Fiturnya?

Keunggulan Huawei Honor V30 Pro yang Jadi Ponsel Paling Laris di Pasaran Sejak Debut, Apa Saja Fiturnya?

Huawei Honor V30 Pro ponsel terlaris di pasaran yang tawarkan beragam keunggulan--

Kamera ini juga dilengkapi dengan Optical Image Stabilization (OIS) untuk mengurangi blur akibat guncangan.

Kamera Ultra-Wide beresolusi 20 MP dengan aperture f/2.2 untuk pengambilan gambar dengan sudut pandang yang lebih luas, ideal untuk fotografi lanskap dan arsitektur.

BACA JUGA:Huawei Mate 40 Pro 5G, HP Flagship dengan Desain Horizon Display 88, Seluruh Kamera Belakangnya Berlensa Leica

BACA JUGA:Huawei Mate 20 X Mendukung Performa Gaming dengan Triple Camera Leica, Fitur Lengkap Kualitas Juara!

Kamera Telefoto beresolusi 8 MP memiliki lensa periskop dengan kemampuan 5x optical zoom, 10x hybrid zoom, dan hingga 50x digital zoom.

Dengan hybrid zoom, pengguna dapat memperbesar hingga 10x, dan dengan digital zoom hingga 50x dan mendukung perekaman video 4K pada 30fps, memberikan kualitas video yang sangat tinggi.

Kamera Time-of-Flight (ToF) untuk mengukur kedalaman dan meningkatkan efek bokeh pada foto potret, memberikan hasil yang lebih profesional.

Huawei Honor V30 Pro memiliki mode malam yang sangat canggih, memungkinkan pengambilan gambar yang jelas dan terang bahkan dalam kondisi cahaya yang sangat rendah.

Selain itu, fitur gyro-EIS (Electronic Image Stabilization) membantu mengurangi guncangan saat merekam video.

BACA JUGA:Review Hp Vivo Y01 Mengusung Tampilan Layar Luas Dibekali Dukungan Fitur WiFi Dual Band

BACA JUGA:Infinix Zero X Pro Tawarkan Kamera Memukau dengan Resolusi 108 MP Setajam DSLR

Di bagian depan, terdapat kamera selfie 32 MP dengan aperture f/2.0 yang mendukung fitur HDR dan perekaman video 1080p pada 30fps, memastikan hasil selfie yang tajam dan jernih.

Huawei Honor V30 Pro menawarkan berbagai fitur konektivitas yang canggih dan lengkap, memastikan pengguna tetap terhubung dengan mudah dan cepat.

Huawei Honor V30 Pro mendukung Wi-Fi 6,  Bluetooth 5.1, NFC (Near Field Communication, port USB Type-C, GPS, GLONASS, BDS, GALILEO, QZSS, Infrared (IR) Blaster, dan Dual SIM.

Huawei Honor V30 Pro tersedia di Indonesia dengan harga Rp.8.999.000 untuk varian dengan RAM 12GB dan penyimpanan internal 512GB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: