Itel A50 Performa Gesit Fitur Lengkap, Smartphone Entry-Level yang Murahnya Kebangetan!

Itel A50 Performa Gesit Fitur Lengkap, Smartphone Entry-Level yang Murahnya Kebangetan!

Itel A50 entry-level dengan performa gesit dan harga termurah--

SUMEKS.CO - Smartphone itel A50, menghadirkan performa yang gesit beserta fitur lengkap sehingga sangat memadai untuk multitasking.

Ponsel entry-level ini menjadi pesaing sengit sebab menawarkan harga yang cukup murah, namun performanya tetap prima untuk menjalankan berbagai aplikasi.

Layar itel A50 berukuran 6,6 inci, memberikan pengalaman visual yang luas dan nyaman untuk menonton video, bermain game, atau menjelajah web.

Meskipun resolusinya hanya HD+ (720 x 1612 piksel), layar ini mampu menampilkan gambar yang cukup tajam dan jelas untuk penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:itel PAD2 Miliki Layar Berukuran 10,1 Inci dengan Panel IPS dan Baterai 6.000 mAh

BACA JUGA:Hp Itel P65 5G Bawa Tampilan Desain Stylish Cyber Ala Mecha serta Kapasitas Baterai Raksasa

Menggunakan panel IPS LCD, layar itel A50 menawarkan sudut pandang yang luas dan reproduksi warna yang baik sehingga gambar tetap terlihat jelas dan warna tetap akurat.

Layar ini memiliki tingkat kecerahan hingga 480 nits yang cukup untuk memastikan tampilan tetap terlihat jelas bahkan di bawah sinar matahari langsung.

Dengan rasio layar-ke-bodi mencapai 90%, layar itel A50 memberikan tampilan yang lebih imersif dan modern, dengan bezel yang tipis di sekeliling layar.

BACA JUGA:Hp Rp1 Jutaan Itel P65, Terobosan Baru untuk Gamers Muda

BACA JUGA:Review Hp Itel P55 NFC Menawarkan Tampilan Layar Mulus dan Tajam dibalut Performa Unggulan

Layar itel A50 dilengkapi dengan notch kecil di bagian atas untuk kamera depan, yang memaksimalkan area tampilan layar tanpa mengorbankan fungsi kamera.

Prosesor itel A50C memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya cukup kompetitif di kelas entry-level.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: