Dorong Percepatan Pembangunan Sumsel, Pj Gubernur  Elen Setiadi Resmikan Jembatan Sako (T3) di OKU 

Dorong Percepatan Pembangunan Sumsel, Pj Gubernur  Elen Setiadi Resmikan Jembatan Sako (T3) di OKU 

Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi harapkan dengan diresmikannya Jembatan Sako dapat memperluas aksesibilitas di Kabupaten OKU--

SUMEKS.CO - Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Elen Setiadi meresmikan Jembatan Sako (T3) di Aula Wisma Ganesha, Perkantoran PT. Semen Baturaja Tbk DI Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Selasa 20 Agustus 2024. 

Dalam kesempatan itu Elen Setiadi mengucapkan selamat atas telah dibangunnya Jembatan Sako T3 di Kabupaten OKU Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel). 


Peresmian Jembatan Sako (T3) di Aula Wisma Ganesha, Perkantoran PT. Semen Baturaja Tbk DI Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) oleh Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi--

Ucapan terima kasih juga disampaikan Elen kepada PT. Semen Baturaja yang telah membangun Jembatan ini sehingga dapat berguna bagi operasional perusahaan dan juga masyarakat sekitar tambang. 

"Harapan kami kedepan tentunya agar PT. Semen Baturaja dapat memberikan bantuan-bantuan Infrastruktur lainnya untuk Kabupaten OKU, sehingga dengan adanya bantuan tersebut, masyarakat dapat merasakan langsung efek positif dari PT. Semen Baturaja untuk masyarakat," kata Elen Setiadi. 

BACA JUGA:Jadi Irup Hari Pramuka Ke-63, Pj Gubernur Sumsel Elen Setiadi Harapkan Ini

BACA JUGA:Siap Berlaga di Kejurnas Piala Kapolri, Tim Voli Putra dan Putri Sumsel Dilepas Pj Gubernur dan Kapolda

Lebih jauh, dirinya juga mengatakan dengan diresmikannya Pembangunan Jembatan Sako T3 Kabupaten OKU dapat memperluas aksesibilitas di Kabupaten OKU, sehingga aktivitas sosial dapat berjalan lancar guna meningkatkan perekonomian masyarakat di daerah sekitar. 

"Besar harapan kita bersama dengan adanya pembangunan jembatan ini dapat bermanfaat bagi perusahaan dan semua lapisan masyarakat," tambah Elen. 

Masih dalam sambutannya, Elen mengatakan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan sangat mengharapkan program peningkatan infrastruktur di Provinsi Sumatera Selatan dapat didukung oleh segenap lapisan masyarakat dan Pemerintah Daerah sehingga Program Infrastruktur dapat maksimal dan tepat sasaran. 

"Kolaborasi seperti ini yang kita harapkan agar percepatan pembangunan di Sumsel lebih cepat terwujud," jelasnya. 

BACA JUGA:Kapolda, Pangdam Sriwijaya dan Pj Gubernur Sumsel Tinjau Jembatan Lalan yang Roboh Dihantam Tongkang Batu Bara

BACA JUGA:Pj Gubernur Elen Setiadi Bahas Upaya Pencegahan Judi Online Bersama OJK Sumsel

Dalam kesempatan itu, Elen juga mengingatkan dan mengajak segenap Pemda dan Badan Usaha untuk bersama-sama fokus pada pengendalian inflasi, penurunan angka kemiskinan, stunting dan peningkatan akses pendidikan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: