Media Vietnam Geger! Timnas Indoensia Punya Lionel Messi, Hingga Singgung Beckham dan Ronaldo

Media Vietnam Geger! Timnas Indoensia Punya Lionel Messi, Hingga Singgung Beckham dan Ronaldo

The Thao 247 geger Timnas Indonesia punya pemain Mega bintang mulai dari Lionel Messi Beckham hingga Ronaldo --Dok: SUMEKS.CO

SUMEKS.CO - Media Vietnam, The Thao 247 baru-baru ini dibuat geger oleh Timnas Indonesia yang disebut membawa Lionel Messi ke dalam skuadnya hingga menyinggung Beckham dan Ronaldo

Perlu diketahui, Pelatih Timnas Indonesia U-17, Nova Arianto beberapa waktu lalu telah memanggil 32 pemain untuk diseleksi jelang Kualifikasi Piala Asia U-17 2025 yang akan digelar pada 19-27 Oktober 2024. 

Dari 32 nama tersebut, terselip nama Lionel Messi dan tiga pemain abroad yakni Matthew Davis (Subiaco/Australia), Ocean Erwin Lim (FC Cardedeu/Spanyol), dan Miroslav Fernando (Atletico Madrid FA/Spanyol).

Menariknya, media Vietnam, The Thao 247 dibuat heboh karena Timnas Indonesia U-17 akan membawa Lionel Messi.

BACA JUGA:Tak Tergoda Tawaran di Tanah Kelahiran, Wonderkid Asal Belanda Pilih Setia di Timnas Indonesia, Alasannya?

BACA JUGA:Konten Kreator Malaysia Bahas Marteen Paes Gabung Timnas Indonesia, Tapi Weebro Lebih Suka Kiper Ernando Ari

"Indonesia memboyong Lionel Messi untuk bersaing," tulis The Thao 247.

Rupanya, Lionel Messi yang dimaksud media Vietnam itu bukanlah kapten Timnas Argentina, melainkan talenta muda bernama Lionel Messi Al Fachri. 

Sebagai informasi, Lionel Messi Al Fachri yang merupakan kelahiran 2008 itu bermain untuk akademi sepak bola Asiop di Indonesia.  

Bukan hanya Lionel Messi, media Vietnam juga menyinggung Beckham dan Ronaldo, namun bukan Cristiano Ronaldo dari Timnas Portugal, melainkan Ronaldo Kwateh asal Indonesia. 

BACA JUGA:Shin Tae-yong Kembali Mengabaikan Elkan Baggott, Masa Depan Pemain Ipswich Town Itu Semakin Terancam di Timnas

BACA JUGA:Fans Real Madrid dan Cristiano Ronaldo Hari Ini Senang Banget, Mbappe dan CR7 Sama-sama Cetak Gol Tadi Malam

"Banyak pemain muda tanah air yang memiliki nama mirip superstar sepak bola dunia, seperti Ronaldo Kwateh, Beckham Putra, Achmad Figo, Arkhan Kaka, Marselino Ferdinan," sambungnya.

Nantinya pada Kualifikasi Piala Asia U-17 2025, Timnas Indonesia U-17 nantinya akan tergabung di Grup G bersama Australia, tuan rumah Kuwait, dan Kepulauan Mariana Utara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: