Penemuan Jasad Wanita Kutang Cokelat, Polres Ogan Ilir Berhasil Identifikasi Korban, Ini Dia Identitasnya!

Penemuan Jasad Wanita Kutang Cokelat, Polres Ogan Ilir Berhasil Identifikasi Korban, Ini Dia Identitasnya!

Kasat Reskrim Polres Ogan Ilir, AKP Muhammad Ilham, mengungkapkan bahwa identitas wanita kutang cokelat yang ditemukan di bawah jembatan pesona Ogan Ilir sudah teridentifikasi. --

"Korban ini suaminya meninggal, jadi mereka ini punya dua anak gadis dan hanya tinggal dengan ibu mereka. Setelah kejadian ini ya mereka sudah jadi yatim piatu," terang sumber yang enggan disebutkan namanya. 

Diberitakan sebelumnya, penemuan mayat wanita berkutang cokelat di bawah Jembatan Pesona kawasan Tanjung Senai Ogan Ilir, ditemukan pula sebuah batu besar. 

Batu besar yang ditemukan terlilit di badan mayat wanita berkutang cokelat tersebut, diduga sebagai pemberat untuk menenggelamkan korban. 

BACA JUGA:Pengamanan Pilkada 2024, Polres Ogan Ilir Gelar Latihan Tactical Floor Game Demi Jaga Kamtibmas

BACA JUGA:Gerebek Gudang Illegal Drilling, Unit Pidsus Sat Reskrim Polres Ogan Ilir Amankan 43 Baby Tangki BBM Ilegal

Penemuan batu besar yang terlilit di tubuh mayat tersebut, berdasarkan potongan video yang beredar di sejumlah grup whatsapp. 

"Ada batunya, pemberat," ujar warga yang memideokan suasana pengangkatan mayat wanita berkutang cokelat dari sungai kelekar di bawah jembatan pesona kawasan Tanjung Senai, Ogan Ilir. 

Diberitakan sebelumnya, sesosok mayat wanita ditemukan di bawah jembatan pesona, kawasan Tanjung Senai Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, Senin, 19 Agustus 2024.

Sesosok mayat wanita yang ditemukan di bawah jembatan pesona Tanjung Senai Indralaya Ogan Ilir ini, ditemukan sekitar pukul 18.00 WIB. 

BACA JUGA:Peduli Stunting, Polres Ogan Ilir & Bhayangkari Berikan Bantuan serta Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk Anak

BACA JUGA:Kapolres Ogan Ilir Cek Layanan di Sat Lantas, Pastikan Biaya Pembuatan SIM Sesuai PNBP yang Berlaku

Mayat wanita ini ditemukan oleh warga yang tengah berkumpul di atas jembatan, untuk menikmati keindahan jembatan pesona yang merupakan ikon Kabupaten Ogan Ilir. 

Warga semakin ramai berkumpul di lokasi kejadian, karena pada saat bersamaan banyak warga Kabupaten Ogan Ilir yang sedang menyaksikan berbagai perlombaan di kawasan Tanjung Senai. 


Identitas wanita yang ditemukan mengapung di bawah jembatan pesona Ogan Ilir. --

Penemuan mayat wanita tersebut, dibenarkan oleh Kapolsek Indralaya, AKP Junardi. Menurut Kapolsek, pihaknya sedang melakukan upaya pengangkatan mayat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: