Korban Kebakaran di Desa Srinanti OKI Terima Bantuan Pj Bupati

Korban Kebakaran di Desa Srinanti OKI Terima Bantuan Pj Bupati

Korban kebakaran Srinanti OKI terima bantuan Pj Bupati. Foto : Dokumen/Sumeks.Co--

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Sejumlah korban bencana kebakaran di Desa Srinanti, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menerima bantuan

Bantuan untuk korban kebakaran itu dari pemerintah Kabupaten OKI, dan diserahkan oleh Pj Bupati OKI, Ir Asmar Wijaya MSi bersama instansi terkait, Selasa 20 Agustus 2024.

Pj Bupati OKI, Ir Asmar Wijaya MSi secara langsung meninjau lokasi 5 rumah yang terbakar yang menimpa 8 kepala keluarga di Desa Serinanti, Kecamatan Pedamaran Kabupaten OKI.

Kunjungan tersebut dilakukan untuk melihat kondisi terkini para korban dan memberikan bantuan sosial sebagai bentuk kepedulian pemerintah daerah. 

BACA JUGA:Ramai Live Kebakaran Besar di Manggarai Jakarta, Api Makin Berkobar di Pemukiman Padat Sejak Jam 2 Dini Hari

BACA JUGA:Kebakaran Ruko di Ogan Ilir Hingga Nyaris Tak Tersisa, Kapolsek Muara Kuang Inisiatif Berikan Bantuan

Dalam kunjungannya, Pj Bupati OKI, Ir Asmar Wijaya MSi menyampaikan rasa prihatin yang mendalam atas musibah kebakaran yang menyebabkan 5 rumah ludes terbakar sehingga berdampak kepada 8 kepala keluarga.

Akibatnya, kehilangan tempat tinggal dan kejadian ini tentu menjadi duka bagi kita semua. 

"Pemerintah Kabupaten OKI memberikan bantuan sosial kepada para korban berupa Beras, Mie Instant, Minyak Goreng, Tepung, Gula Pasir dan juga uang tunai," jelas Pj Bupati.

Diungkapkan Pj Bupati, bantuan ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan mendesak para korban dan membantu mereka untuk segera bangkit kembali. 

BACA JUGA:Heboh! Paslon Foto Bareng di Puskesmas dan Camat Dampingi Paslon dalam Bantuan Korban Kebakaran

BACA JUGA:Santuni Korban Kebakaran Desa Ibul Tiga Kabupaten Ogan Ilir, Melza Elen Setiadi Semangati Korban

"Pemerintah Kabupaten OKI berkomitmen untuk membantu meringankan beban para korban dan memberikan dukungan penuh dalam upaya pemulihan,"ujarnya.

Lebih lanjut Asmar menghimbau kepada para korban yang terdampak kebakaran terkait dengan adanya berkas-berkas penting yang hilang akibat kebakaran agar segera melapor ke Kepala Desa 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: