Oura Ring 3, Cincin Pintar dengan Pelacakan Metrik Kesehatan dan Kebugaran Hidup

Oura Ring 3, Cincin Pintar dengan Pelacakan Metrik Kesehatan dan Kebugaran Hidup

Fitur-fitur baru yang terdapat di Oura Ring 3 dapat diakses di aplikasi smartphone yang meliputi fitur detak jantung di siang hari (dan tombol untuk melihat detak jantung Pengguna secara langsung).--

Halaman Kesiapan menampilkan grafik skor Pengguna selama beberapa hari terakhir dengan denyut jantung saat istirahat, variabilitas denyut jantung, perubahan suhu tubuh, laju pernapasan. 

Lalu ada diagram batang dari berbagai elemen yang berkontribusi pada skor Kesiapan Pengguna. Grafik dari beberapa data ini juga ditampilkan di bagian bawah halaman.

BACA JUGA:Siap-Siap! Smartphone Vivo V40 Segera Hadir, Berikut Keunggulan yang Dimiliki

BACA JUGA:Smartphone Poco F5 Pro, Didukung Chipset Hebat, Kamera Mumpuni dan Layar Super Jernih

Halaman Tidur memiliki tata letak yang serupa dengan skor tidur, total waktu tidur, waktu di tempat tidur, efisiensi tidur, detak jantung saat istirahat, dan faktor yang berkontribusi terhadap tidur.

Seperti yang diharapkan, halaman Aktivitas memiliki plot, data, dan kontributor yang serupa. Pengguna juga dapat menambahkan latihan (dimasukkan secara manual), meluangkan waktu untuk meditasi, dan menambahkan tag ke hari aktif Pengguna.

Tombol berbagi tersedia yang menyediakan kemampuan untuk berbagi data Oura Pengguna dengan stiker dan plot ringkasan serta grafik dari berbagai bagian data.Ada juga menu kiri untuk profil/tujuan, tren, suara tidur, mode istirahat, pengaturan, dan bantuan.

Oura Ring 3 ini tersedia dalam warna perak, emas, dan hitam mengilap seharga Rp4 jutaan dan hitam pekat seharga Rp6 jutaan. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy F23 5G Smartphone Mid-Range Dukungan Refresh Rate 120 Hz Pada Layar, Scrolling Auto Mulus

BACA JUGA:Samsung Galaxy A13 5G Pilihan Cerdas Smartphone Entry-Level Mendukung Kinerja Multitasking Jempolan

Untuk mendapatkan akses penuh ke semua data dan fitur, dikenakan biaya langganan seharga Rp90 ribuan/bulan (tersedia setelah uji coba gratis selama enam bulan). 

Jika Pengguna adalah pemilik Oura Ring saat ini, Pengguna dapat membeli cincin baru sebelum 29 November dan menerima langganan seumur hidup untuk cincin baru secara gratis.

Perlu diketahui bahwa cincin Oura generasi ketiga ini berukuran sama dengan model generasi kedua, jadi sekilas pelanggan tidak akan melihat perbedaan. 

Namun, memorinya telah diperluas lebih dari 32 kali dan jumlah sensor di dalam cincin tersebut 3 kali lebih banyak. LED hijau, merah, dan inframerah digunakan secara strategis sepanjang hari dan malam untuk melacak ukuran tubuh Pengguna.

BACA JUGA:Spesifikasi Vivo T1x 5G Smartphone Mid-End Bertampang Keren, Baterai Besar Dukungan Fast Charging 44W

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: