RedmiBook Pro 16, Laptop Unggul 16 Inci dengan Casing Alumunium yang berkualitas, Punya Spek Ganas!

RedmiBook Pro 16, Laptop Unggul 16 Inci dengan Casing Alumunium yang berkualitas, Punya Spek Ganas!

Casing aluminium pada RedmiBook Pro 16 memiliki sistem pendingin yang kuat, prosesor Intel Core Ultra 7 155H Meteor Lake baru termasuk grafis Arc, RAM 32 GB, SSD besar 1 TB. --

SUMEKS.CO - RedmiBook Pro 16 menjadi laptop 16 inci yang unggul dari Xiaomi dan ia menawarkan casing alumunium kuat dan berkualitas tinggi yang punya spek ganas.C

Casing aluminium pada RedmiBook Pro 16 memiliki sistem pendingin yang kuat, prosesor Intel Core Ultra 7 155H Meteor Lake baru termasuk grafis Arc, RAM 32 GB, SSD besar 1 TB. 

Secara tampilan, laptop RedmiBook terbaru ini terlihat tipis dan trendi. Pada bagian punggung, keduanya serasi dengan menghadirkan nuansa hangat, lembut, dan halus berkat teknologi sandblasting yang presisi. 

Selain mendukung engsel layar yang bisa dibuka hingga 180 derajat, laptop premium ini juga mengusung gaya keyboard yang sama, meliputi lampu backlit, touchpad dengan tata letak center to body, dan sensor fingerprint yang menyatu dengan tombol power.

BACA JUGA:Spesifikasi Redmi Note 11E Pro, Didukung Kamera Utama Resolusi 108 MP dengan Sensor Samsung HM2

BACA JUGA:Render Terbaru Ungkap Desain Revolusioner Redmi Note 14 Pro Berbeda dari Pendahulunya


RedmiBook Pro 16 menjadi laptop 16 inci yang unggul dari Xiaomi dan ia menawarkan casing alumunium kuat dan berkualitas tinggi yang punya spek ganas.--

RedmiBook Pro 16 merupakan laptop berkualitas yang dibekali layar IPS berukuran besar 16 inci yang menawarkan resolusi 3072x1920 piksel dalam format 16:10. 

Laptop RedmiBook ini memberikan kesan gambar subyektif sangat bagus, konten terlihat sangat tajam dan warna tampak cerah, meskipun panel OLED tentu saja memiliki keunggulan di sini. 

Namun itu juga berarti RedmiBook Pro tidak menunjukkan kedipan IPS apa pun. Di area gambar yang cerah, Pengguna dapat mendeteksi sedikit bintik, namun Pengguna harus mencermatinya untuk menyadarinya, dan ini tidak mengganggu dalam pengoperasian sehari-hari.

BACA JUGA:Harga Terbaik, Redmi A3 di Agustus 2024, Bawa Pulang Sekarang Harga Cuma Rp1 Jutaan!

BACA JUGA:Redmi Note 6 Pro Hadirkan Kamera Depan dan Belakang Ganda dengan Chipset Bertenaga, Fitur Konektivitas Lengkap

RedmiBook Pro 16 dilengkapi dengan prosesor Core Ultra 7 155H Meteor Lake yang baru. Ini memiliki 16 core (22 thread), dan core Performance dapat berjalan hingga 4,8 GHz. 

RedmiBook Pro 16 baru adalah perangkat unggul dari Xiaomi yang menawarkan laptop 16 inci dengan casing alumunium kuat dan berkualitas tinggi yang punya spek ganas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: