Apple iPad Air 13 (2024) Miliki Layar Besar dengan Fitur Mentereng

Apple iPad Air 13 (2024) Miliki Layar Besar dengan Fitur Mentereng

iPad Air 13 (2024) merupakan varian lain dari iPad Air 11 (2024) yang memiliki layar besar dengan fitur mentereng.--net

BACA JUGA:Lenovo Legion Tab, Tablet Gaming dengan Kombinasi Cooling System dan Prosesor Ngebut

iPad Air 13 (2024) lebih nyaman untuk video call. Sebab, kamera depan terletak pada sisi atas dengan posisi lanskap alih-alih di samping.

Posisi kamera akan memudahkan pengguna melakukan kontak mata pada kamera. Belum lagi, tersedia fitur Center Stage yang senantiasa membuat posisi wajah proporsional. 

Spesifikasi kamera belakang dan depan iPad Air (2024) tidak berubah dari varian 2022, yakni sensor 12 MP f/1.8 dengan ukuran 1.3 inci. Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur perekaman hingga 4K di 60 FPS.

Pada bagian depan, terdapat kamera ultrawide 12 MP dengan sudut pandang 122 derajat. 

BACA JUGA:Asus ROG Flow Z13, Tablet dengan Performa Tangguh dan Layar Luas untuk Pengalaman Gaming

BACA JUGA:iQoo Pad 2 Pro,Tablet Terbaru yang Mumpuni di Semua Lini! Cocok untuk Penggunaan Multitaksing

Selain dapat memberikan angle luas saat video call, kamera ini memudahkan siapa pun melakukan selfie group tanpa harus berdempetan. Kualitas fotografi pada iPad Air 13 (2024) tergolong bagus untuk seukuran tablet. 

5. Ragam Fitur AI 

iPad Air 13 (2024) dirilis dengan iPadOS 17. Sistem operasi ini menawarkan sederet fitur kecerdasan buatan (AI) seperti Visual Look Up, Subject Lift, dan juga Live Text Capture.

Visual Look Up dapat memunculkan opsi relevan pada subjek yang Anda cari di layar, baik itu pada foto, artikel web, dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Xiaomi Luncurkan Dua Tablet Baru: Redmi Pad Pro 5G dan Redmi Pad SE 4G

BACA JUGA:8 Tablet Terbaik di Bawah 2 Jutaan: Kualitas Tinggi, Harga Terjangkau!

Adapun fitur Subject Lift dapat mengisolasi subjek pada foto dan memisahkannya dari latar belakang. Kemudian, potongan subjek tersebut bisa dibagikan ke aplikasi lain untuk dijadikan stiker.

Fitur lain yang tak kalah menarik adalah Live Text Capture yang bisa mendeteksi adanya tulisan pada frame foto dan video. Begitu teks terdeteksi, fitur ini dapat menawarkan menu kontekstual yang relevan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: