Spesifikasi Redmi Note 11E Pro, Didukung Kamera Utama Resolusi 108 MP dengan Sensor Samsung HM2

Spesifikasi Redmi Note 11E Pro,  Didukung Kamera Utama Resolusi 108 MP dengan Sensor Samsung HM2

Redmi Note 11e Pro yang mendukung kamera beresolusi tinggi--

SUMEKS.CO - Redmi Note 11E Pro, salah satu ponsel yang memiliki kamera utama beresolusi 108 MP menggunakan sensor Samsung HM2. 

Kamera smartphone ini mampu menangkap foto dengan resolusi tinggi dan detail yang sangat baik, bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Selain kamera utama 108 MP, Redmi Note 11E Pro juga memiliki kamera ultrawide beresolusi 8 MP untuk mengambil gambar dengan sudut pandang yang lebih luas.

Dengan spesifikasi yang mumpuni, ponsel Redmi Note 11E Pro, ideal untuk fotografi lanskap dan grup.

BACA JUGA:Harga Terbaik, Redmi A3 di Agustus 2024, Bawa Pulang Sekarang Harga Cuma Rp1 Jutaan!

BACA JUGA:Redmi Note 6 Pro Hadirkan Kamera Depan dan Belakang Ganda dengan Chipset Bertenaga, Fitur Konektivitas Lengkap

Kamera ketiganya ialah lensa Telephoto Macro beresolusi 2 MP yang memungkinkan pengambilan gambar close-up dengan detail yang tajam, cocok untuk fotografi makro.

Kamera Redmi Note 11E Pro dilengkapi dengan dukungan mode malam, kamera dapat menghasilkan foto yang lebih terang dan jelas dalam kondisi cahaya rendah.

Kamera utama ini mendukung perekaman video hingga resolusi 4K, memberikan kualitas video yang sangat baik untuk berbagai keperluan.

BACA JUGA:Adu Smartwatch 1 Jutaan: Redmi Watch 4 vs Huawei Watch Fit 3, Mana yang Lebih Unggul?

BACA JUGA:Pamer Kelebihan di Segmen Flagship, Redmi K50 Pro Plus Bawakan Spek Menarik dengan Performa Gahar

Selain kamera belakang yang canggih, Redmi Note 11E Pro memiliki kamera depan dengan resolusi 16 MP yang cocok untuk selfie dan panggilan video, memberikan hasil yang jernih dan detail.

Kamera belakang ini dilengkapi dengan berbagai fitur berbasis AI seperti pengenalan scene, optimasi gambar, dan efek bokeh yang membuat hasil foto lebih menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: