Hp Google Pixel 7 Pro Menawarkan Layar Mewah LTPO AMOLED dengan Bodi Keren Menggunakan Material Premium

Hp Google Pixel 7 Pro Menawarkan Layar Mewah LTPO AMOLED dengan Bodi Keren Menggunakan Material Premium

Hp Google Pixel 7 Pro Menawarkan Layar Mewah LTPO AMOLED dengan Bodi Keren Menggunakan Material Premium--

SUMEKS.COGoogle Pixel 7 Pro menjadi salah satu ponsel kategori flagship yang hadir dengan tampilan layar mewah ltpo amoled serta desain bodi keren menggunakan bahan material premium.

Desain bodi Google Pixel 7 Pro dirancang dengan menggunakan material kaca pada bagian depan yang sukses menambah daya tarik serta memanjakan mata.


Hp Google Pixel 7 Pro Bawa Layar Mewah LTPO AMOLED dengan Bodi Keren Menggunakan Material Premium--

Tak kalah, pada bagian belakang hp Google Pixel 7 Pro ini juga dilengkapi dengan rangka aluminium sehingga memberikan kesan mewah dan kokoh.

Layar Google Pixel 7 Pro menggunakan teknologi LTPO AMOLED. Ini memberikan tampilan yang sangat memukau dengan resolusi 1440 x 3120 piksel dan rasio 19.5:9. 

BACA JUGA:Spesifikasi Vivo X60t Pro Plus Bawa Performa Kilat Segmen Ponsel Flagship serta Kamera Profesional

BACA JUGA:Samsung Galaxy A55 5G Spesial Hari Kemerdekaan, Harga Jadi Segini!

Selain itu, layar Google Pixel 7 Pro mendukung refresh rate 120 Hz, HDR10+, dan memiliki kecerahan hingga 1500 nits (puncak).

Dengan kepadatan piksel sekitar 512 ppi, layar hp Google Pixel 7 Pro ini menghasilkan warna yang tajam dan cerah, cocok untuk menonton film, bermain game, dan menjelajahi media sosial.

Layar ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus, yang merupakan salah satu kaca pelindung terkuat saat ini untuk memberikan perlindungan ekstra terhadap goresan dan benturan.

Layar Google Pixel 7 Pro bahkan mendukung HDR10+ yang meningkatkan kualitas gambar dengan kontras yang lebih baik dan warna yang lebih kaya.

BACA JUGA:Oppo F21s Pro Hadir dengan Fitur Kamera Selfie Oke dan Layar Amoled Luas

BACA JUGA:Hp Rp1 Jutaan Itel P65, Terobosan Baru untuk Gamers Muda

Google Pixel 7 Pro dibekali dengan prosesor Google Tensor G2 yang dibangun dengan arsitektur octa-core yang terdiri dari dua inti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: