Spesifikasi Samsung Galaxy A80 Menawarkan Triple Kamera Canggih dengan Performa Garang

Spesifikasi Samsung Galaxy A80 Menawarkan Triple Kamera Canggih dengan Performa Garang

Spesifikasi Samsung Galaxy A80 Menawarkan Triple Kamera Canggih dengan Performa Garang --

Selain itu, HP ini dilengkapi dengan teknologi Super Fast Charging 25W, sehingga Anda dapat mengisi daya dengan cepat dan terus berbagi kisah Anda tanpa khawatir kehabisan daya.

Samsung Galaxy A80 memiliki bodi dengan dimensi 165.2 x 76.5 x 9.3 mm dan berat 220 gram, bodi HP ini dibuat dengan kualitas rancang bangun yang baik.

Menggunakan frame metal dan pelindung Corning Gorilla Glass 6 di bagian belakang membuat desain pada Samsung Galaxy A80 memberikan kesan berkualitas tinggi.

BACA JUGA:Motorola Edge 30, Kameranya Sekelas Film Sinematik! Bisa Merekam Video 4K Pada 30fps

BACA JUGA:LOQ 15IAX9I (2024), Segmen Laptop Terjangkau, Andalan Lenovo untuk Para Gamer!

Galaxy A80 hadir dengan teknologi pengisian cepat 25W, yang lebih cepat dari beberapa kompetitor, dalam waktu 30 menit, HP ini dapat mengisi dayanya hingga 50 persen.


Spesifikasi Samsung Galaxy A80 Bawa Triple Kamera Canggih dengan Performa Garang --

Layar Super AMOLED 6,7 inci pada Galaxy A80 menawarkan rasio kontras tinggi dan warna cerah, dengan bezel tipis dan tanpa notch, pengalaman menonton di layar ini sangat memuaskan.

Layar AMOLED menghasilkan tampilan warna yang sangat cerah, dibandingkan dengan layar LCD, termasuk IPS, AMOLED memiliki kontras yang lebih tinggi dan mencakup warna yang luas.

Chipset yang digunakan perangkat Samsung Galaxy A80 ini memberikan kinerja yang baik untuk tugas sehari-hari dan juga cocok untuk pengguna yang aktif atau yang membutuhkan perangkat untuk bermain game.

BACA JUGA:Review Jujur, Xiaomi 12 5G Bawa Performa Cepat dan Layar Super Amoled Tajam

BACA JUGA:Huawei Mate 60 Pro Plus Didukung Layar OLED dengan 1 Miliar Warna, Visualnya Jernih untuk Nonton!

Prosesor ini didukung oleh GPU Adreno 618, yang memungkinkan pengalaman grafis yang baik yang membantu dalam menjalankan aplikasi, game, dan tugas multimedia dengan lancar.

Samsung Galaxy A80 dilengkapi dengan RAM 8GB, yang memungkinkan multitasking lancar dan kinerja yang responsif.

Kapasitas penyimpanan internal sebesar 128GB memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan foto, video, dan aplikasi tanpa perlu khawatir kehabisan ruang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: