Spesifikasi Hp Realme X7 Max 5G Ditenagai Chipset Dimensity 1200 5G serta Layar Super Amoled Luas

Spesifikasi Hp Realme X7 Max 5G Ditenagai Chipset Dimensity 1200 5G serta Layar Super Amoled Luas

Spesifikasi Hp Realme X7 Max 5G Ditenagai Chipset Dimensity 1200 5G serta Layar Super Amoled Luas--

BACA JUGA:7 Laptop Harga Kisaran Rp7 Jutaan, Cocok untuk Pekerja Kantoran hingga Mahasiswa

Dengan dukungan 5G, prosesor ini memungkinkan kecepatan internet yang sangat tinggi, ideal untuk streaming, gaming online, dan penggunaan aplikasi yang membutuhkan bandwidth besar.

Dengan kapasitas baterai 4500 mAh, Realme X7 Max 5G cukup baik untuk penggunaan sehari-hari, termasuk browsing, streaming, dan gaming.

Dikombinasikan dengan chipset MediaTek Dimensity 1200 yang efisien, baterai ini menawarkan manajemen daya yang baik, sehingga bisa menggunakan perangkat lebih lama.

Realme X7 Max 5G juga memiliki teknologi 50W SuperDart Charge yang memungkinkan pengisian daya dari 0 persen  hingga 50 persen hanya dalam waktu 16 menit.

BACA JUGA:Honor Magic5 Pro Dibekali Tampilan Desain Elegan dan Performa Tinggi Berkat Snapdragon 8 Gen 2

BACA JUGA:Fitur Menarik Huawei Nova 10 Pro Punya Dapur Pacu Tangguh serta Dukungan Sistem Operasi HarmonyOS 2.0

Realme X7 Max 5G juga mendukung pengisian terbalik 2.5W untuk mengisi daya perangkat lain menggunakan smartphone ini.

Dalam sektor kamera, Realme X7 Max 5G dibekali kamera utama beresolusi 64 MP dengan sensor Sony IMX682 ini terkenal dengan kualitas gambar yang tinggi dan kemampuan menangkap detail yang baik.

Dengan aperture f/1.8, kamera ini mampu menangkap lebih banyak cahaya, sehingga menghasilkan foto yang lebih terang dan jelas, terutama dalam kondisi cahaya rendah.

Kamera utama Realme X7 Max 5G juga memiliki fitur PDAF (Phase Detection Autofocus) untuk fokus yang cepat dan akurat, sehingga Anda dapat menangkap momen dengan lebih baik.

BACA JUGA:Review Jujur, Xiaomi 12 5G Bawa Performa Cepat dan Layar Super Amoled Tajam

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop untuk Gaming Tahun 2024, Cek Harga dan Spesifikasinya!

Realme X7 Max 5G juga menghadirkan kamera Ultra-wide beresolusi 8 MP dengan lensa 119° untuk menangkap lebih banyak area dalam satu foto, ideal untuk foto pemandangan atau grup.

Selain itu, kamera ini juga mendukung perekaman video Full HD pada berbagai frame rate, termasuk 480fps untuk video slow-motion.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: