Vivo NEX3 5G Ponsel Pintar Segmen Flagship dengan Desain Lengkung Andalan Dukung Tampilan Modern

Vivo NEX3 5G Ponsel Pintar Segmen Flagship dengan Desain Lengkung Andalan Dukung Tampilan Modern

Vivo NEX3 5G ponsel flagship dengan desain lengkung andalan untuk tampilan modern--

Pada segmen ini, Vivo NEX3 5G memiliki kamera utama dengan resolusi 64 MP dengan sensor Samsung ISOCELL Bright GW1.

Sensor ini mampu menghasilkan foto dengan detail yang sangat tinggi dan kualitas gambar yang tajam, bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Kamera kedua ialah lensa telefoto beresolusi 13 MP dengan kemampuan 2x optical zoom untuk mengambil foto jarak jauh tanpa kehilangan detail dan kualitas gambar.

BACA JUGA:Vivo V26 Pro 5G Smartphone Flagship dengan Fitur Serba High-Quality, Cek Spesifikasi dan Harga!

BACA JUGA:Spesifikasi Vivo Y20s Bawa Kapasitas RAM dan Memori Internal Besar dibalut Fitur Eye Protection

Kamera ketiganya ialah kamera ultra-wide beresolusi 13 MP dengan sudut pandang yang lebih luas untuk mengambil foto pemandangan, grup, atau objek besar.

Kamera depan menggunakan mekanisme pop-up dengan resolusi 16 MP sehingga layar depan tetap penuh tanpa gangguan notch atau punch-hole dan pengalaman menonton lebih imersif.

Kamera Vivo NEX3 5G memiliki fitur HDR, Panorama, LED Flash dan mendukung perekaman video hingga resolusi 4K pada 30fps, serta 1080p pada 30/60/120fps dan 720p pada 960fps.

Sebagai ponsel high-end, Vivo NEX3 5G dilengkapi dengan Qualcomm Snapdragon 855+ yang merupakan salah satu chipset paling kuat di kelasnya.

Chipset ini dibangun dengan proses fabrikasi 7nm, yang menawarkan efisiensi energi yang lebih baik dan performa yang lebih tinggi.

BACA JUGA:Vivo Y71 Tawarkan Layar Memukau dibalut Performa Gahar

BACA JUGA:Vivo iQOO Z7i Support Konektivitas 5G dengan Desain Menawan, Spesifikasinya Handal!

Prosesor ini memiliki konfigurasi octa-core yang terdiri dari, 1x Kryo 485 Gold Prime core, 3x Kryo 485 Gold cores  dan 4x Kryo 485 Silver cores.

Untuk grafis, Snapdragon 855+ dilengkapi dengan GPU Adreno 640 yang memiliki kecepatan 700 MHz sehingga cocok untuk gaming dan aplikasi grafis intensif.

Snapdragon 855+ dilengkapi dengan AI Engine generasi keempat yang meningkatkan kemampuan kecerdasan buatan pada perangkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: