Rajut Silaturahmi: Kemenkumham Sumsel Lawatan ke Sesepuh Pengayoman dalam Peringatan Hari Pengayoman ke-79

Rajut Silaturahmi: Kemenkumham Sumsel Lawatan ke Sesepuh Pengayoman dalam Peringatan Hari Pengayoman ke-79

Kemenkumham Sumsel Lawatan ke Sesepuh Pengayoman dalam Peringatan Hari Pengayoman ke-79.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Dalam rangka merayakan Hari Pengayoman ke-79, Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar kegiatan silaturahmi yang penuh makna.

Acara yang dilaksanakan pada Senin, 12 Agustus 2024 ini berlangsung di dua lokasi yang berbeda, yaitu kediaman Hesti Sumaningsih dan Yusnif, yang merupakan para sesepuh purnabakti pengayoman Sumsel.

Kegiatan silaturahmi ini merupakan bentuk penghormatan dan apresiasi Kemenkumham Sumsel terhadap jasa serta pengabdian para pegawai yang telah pensiun.

Acara ini juga menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara generasi aktif dengan generasi purnabakti, serta untuk meneladani nilai-nilai yang telah ditanamkan oleh para pendahulu.

BACA JUGA:Telkomsel Usaha Keras Normalkan Sinyal, Imbas dari Kapal Tongkang Tabrak Jembatan SP 6 Lalan Muba

BACA JUGA:Suami Cut Intan Berhasil Ditangkap, Sahabat Ungkap Sifat Redflag Armor Sebelum Menikah

Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting dari Kanwil Kemenkumham Sumsel, termasuk Kepala Bagian Program dan Humas, Yulizar, Kepala Bagian Umum, Bulan Mahardika, Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan, Dedy Zulian, serta tim humas lainnya.


Kegiatan silaturahmi ini merupakan bentuk penghormatan dan apresiasi Kemenkumham Sumsel terhadap jasa serta pengabdian para pegawai yang telah pensiun.--

Kehadiran mereka menunjukkan komitmen Kanwil Kemenkumham Sumsel dalam menghargai kontribusi para purnabakti.

Dalam sambutannya di kediaman salah satu sesepuh, Yulizar mengungkapkan rasa bangganya dapat bertemu kembali dengan para pegawai terdahulu yang telah memberikan kontribusi signifikan terhadap perkembangan Kanwil Kemenkumham Sumsel.

"Kami sangat menghargai jasa-jasa yang telah diberikan oleh para sesepuh. Pertemuan ini adalah kesempatan berharga untuk berbagi pengalaman dan belajar dari perjalanan panjang mereka dalam menjalankan tugas," ujarnya.

BACA JUGA:Meriahkan HUT Kemerdekaan RI, 32 Tim Bidar Rebutkan Piala Bergilir dari Bupati Ogan Ilir

BACA JUGA:PT Bukit Asam Terima Hak Paten untuk Aplikasi CISEA dan Lahan Basah Buatan Terapung

Acara ini juga diharapkan dapat menjadi ajang untuk memperkuat tali silaturahmi dan menjalin hubungan yang lebih erat antara pegawai aktif dengan purnabakti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: