Galaxy M34 5G, Ponsel Entry Level Terbaik dari Samsung, Cek Keunggulannya?

Galaxy M34 5G, Ponsel Entry Level Terbaik dari Samsung, Cek Keunggulannya?

Smartphone Samsung terjangkau ini cocok untuk menikmati konten multimedia, berkat layarnya yang tajam dan cemerlang serta daya tahan baterai yang mengesankan. --

SUMEKS.CO - Galaxy M34 5G hadir di lini ponsel entry level dari Samsung yang mampu memberikan performa terbaik untuk segmennya.

Smartphone Samsung terjangkau ini cocok untuk menikmati konten multimedia, berkat layarnya yang tajam dan cemerlang serta daya tahan baterai yang mengesankan. 

Selain itu, kinerja ponsel tangguh Samsung ini juga pastinya dapat memenuhi ekspektasi pada penggunaan normal.

Di sisi lain, kamera utamanya juga unggul dalam menangkap detail yang lebih halus dengan akurasi warna yang baik bahkan dalam kondisi berawan.

BACA JUGA:Galaxy Ring Hadirkan Energy Score: Bisa untuk Mengukur Perasaan, Fitur Ai Samsung Makin Canggih!

BACA JUGA:Samsung Galaxy J3 Entry-Level Berkelas yang Pakai Layar Super AMOLED, Harganya Cuma 1 Jutaan!


Galaxy M34 5G hadir di lini ponsel entry level dari Samsung yang mampu memberikan performa mantap yang membuat smartphone ini jadi pilihan terbaik untuk segmennya.--

Berbicara soal pengalaman menonton, Samsung Galaxy M34 5G mengemas layar Super AMOLED Infinity-U 6,5 inci yang memiliki resolusi FHD+ dan kecepatan refresh hingga 120Hz. 

Layarnya tidak sepenuhnya tanpa bezel, tetapi memiliki Corning Gorilla Glass 6 di bagian atas, yang menawarkan perlindungan terhadap benturan/jatuh kecil. 

Layarnya juga menampilkan warna yang tajam dan cerah, dengan sudut pandang yang layak dan keterbacaan di bawah sinar matahari. Pengguna tidak akan mengalami kesulitan membaca teks di ponsel ini bahkan di bawah sinar matahari yang cerah.

BACA JUGA:Samsung Galaxy F55: Ponsel Terjangkau dengan Spesifikasi Mengesankan, Teman Ideal untuk Mahasiswa dan Pelajar

BACA JUGA:Samsung Galaxy Book4 Pro 360, Laptop dengan Desain Premium dan Layar yang Canggih!

Mengonsumsi konten seperti acara TV dan film di ponsel pintar juga menyenangkan. Ponsel ini memiliki sertifikasi Widevine L1, yang memungkinkan streaming konten dalam resolusi FHD dari platform seperti Netflix dan layanan streaming lainnya. 

Tidak hanya itu, ponsel ini juga memiliki speaker mono bottom-firing dengan Dolby Atmos yang cukup keras untuk pengalaman menonton yang lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: