Murah Meriah! Realme C63 5G Resmi Meluncur, Cek Spesifikasi Lengkapnya

Murah Meriah! Realme C63 5G Resmi Meluncur, Cek Spesifikasi Lengkapnya

Realme C63 5G dilengkapi dengan layar LCD IPS berukuran 6,67 inci dengan resolusi HD+ dan kecepatan refresh 120Hz, memberikan tampilan yang jernih dan responsif.--

SUMEKS.CO - Realme C63 memulai debutnya pada Mei lalu dan kini kembali hadir dengan varian 5G yang siap memberikan pengalaman baru bagi pengguna.

Debut di India, smartphone ini membawa beberapa peningkatan signifikan, seperti penggunaan chipset Dimensity 6300, meskipun ada beberapa aspek yang mengalami penurunan, seperti spesifikasi kamera dan kecepatan pengisian daya baterai.

Dari segi tampilan, Realme C63 5G dilengkapi dengan layar LCD IPS berukuran 6,67 inci dengan resolusi HD+ dan kecepatan refresh 120Hz, memberikan tampilan yang jernih dan responsif.

Di bagian belakang, terdapat kamera utama 32MP dengan sensor berukuran 1/3,1 inci dan aperture f/1,85, yang mampu menghasilkan gambar yang tajam meskipun dalam kondisi pencahayaan yang kurang optimal.

BACA JUGA:Penemuan 14 Mortir dan 4 Proyektil di Ogan Ilir, Ditemukan Saat Warga Mencari Ikan

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Terbaru Oppo Reno Ace, Ditenagai Snapdragon 855+ Dukung Pengisian Daya Super Cepat

Selain itu, terdapat sensor tambahan yang tidak disebutkan secara rinci oleh Realme. Untuk keperluan swafoto, ponsel ini menyediakan kamera depan 8MP.

Salah satu penurunan spesifikasi yang paling mencolok adalah pada bagian baterai. Meskipun kapasitas baterai tetap 5.000 mAh, Realme C63 5G hanya mendukung pengisian daya pada kecepatan 10W, berbeda dengan versi C63 biasa yang mampu mengisi daya hingga 45W.

Meskipun demikian, Realme tetap menyertakan pengisi daya gratis dalam paket penjualan.

Realme C63 5G berjalan pada sistem operasi Android 14 dengan antarmuka Realme UI 5.0, memberikan pengalaman pengguna yang terbaru dan lebih optimal. Ponsel ini tersedia dalam dua pilihan warna yang elegan, yakni Starry Gold dan Forest Green.


Realme C63 5G berjalan pada sistem operasi Android 14 dengan antarmuka Realme UI 5.0, memberikan pengalaman pengguna yang terbaru dan lebih optimal.--

BACA JUGA:Ngeri, Polisi Temukan Puluhan Senjata Tajam Bermacam Jenis di Lokasi Tawuran Sukabangun Palembang

BACA JUGA:Poco M3 Pro 5G Bawa Dukungan Fitur Dynamicswitch dan Performa Gahar Ditenagai Chipset MediaTek Dimensity 700

Di India, Realme C63 5G ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu mulai dari INR 10.999 (sekitar Rp2,1 juta) untuk model dengan konfigurasi 4GB RAM dan 128GB penyimpanan internal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: