Huawei Nova 6 5G Dibalut dengan Kamera Beresolusi Tinggi untuk Kualitas Fotografi Berkelas

Huawei Nova 6 5G Dibalut dengan Kamera Beresolusi Tinggi untuk Kualitas Fotografi Berkelas

Huawei nova 6 5G yang menghadirkan kamera berkualitas untuk fotografi--

Kamera ketiganya berupa kamera Ultrawide beresolusi 8 MP dengan aperture f/2.4, lensa ultrawide 16mm ini mampu menangkap lebih banyak area dalam satu frame.

Fitur tambahan kamera belakang berupa Panorama, HDR, LED Flash dan mampu merekam video hingga resolusi 4K pada berbagai frame dengan gyro-EIS untuk video yang lebih stabil.

Huawei Nova 6 5G menghadirkan kamera depan ganda yang juga memiliki resolusi tinggi, kamera utamanya beresolusi 32 MP  aperture f/2.0 dengan fitur PDAF untuk selfie yang tajam dan detail.

BACA JUGA:Review Huawei Y8p Mengusung Performa Solid Berkat Chipset Kirin 710F dan Tampilan Layar OLED

BACA JUGA:Huawei Nova 10z Ponsel Mid-Range dengan Fitur Fotografi Berkualitas, Hasil Jepretan Mirip Profesional

Kamera selfie keduanya menggunakan lensa Ultrawide beresolusi 8 MP dengan aperture f/2.2, lensa ultrawide 17mm untuk selfie grup yang lebih luas.

Fitur tambahan kamera depan Huawei Nova 6 5G berupa HDR dan mampu merekam video hingga resolusi 4K pada 30fps.

Berkat chipset HiSilicon Kirin 990 yang dibangun dengan proses fabrikasi 7nm, Huawei Nova 6 5G memberikan kualitas performa yang baik untuk berbagai aktivitas multimedia.

Terdiri dari 2x2.86 GHz Cortex-A76, 2x2.09 GHz Cortex-A76, dan 4x1.86 GHz Cortex-A55 yang memberikan keseimbangan antara performa tinggi dan efisiensi daya.

Prosesor ini bekerjasama dengan GPU Mali-G76 MP16 yang kuat sehigga cocok untuk bermain game dengan grafis tinggi dan aplikasi yang membutuhkan rendering grafis yang intensif.

BACA JUGA:Smartphone Huawei P30 Pro NE, Premium Modern Lewat Curved Design Display, Fitur Kameranya Kece Maksimal!

BACA JUGA:Huawei Pocket 2, Ponsel Flagship yang Usung Dua Layar OLED, Ukuran Pas Di Saku!

Huawei nova 6 5G juga dilengkapi dengan modem Balong 5000 yang mendukung konektivitas 5G, memberikan kecepatan internet yang sangat cepat dan latensi rendah.

Dengan dukungan 5G, pengguna dapat menikmati streaming video berkualitas tinggi, gaming online tanpa lag, dan download file besar dalam waktu singkat.

Teknologi fabrikasi 7nm memungkinkan prosesor untuk bekerja lebih efisien dalam penggunaan daya, yang berarti baterai dapat bertahan lebih lama meskipun digunakan untuk tugas berat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: