Asus ROG Flow Z13, Tablet dengan Performa Tangguh dan Layar Luas untuk Pengalaman Gaming

Asus ROG Flow Z13, Tablet dengan Performa Tangguh dan Layar Luas untuk Pengalaman Gaming

Meski tablet andalan Asus ini hadir sebagai perangkat yang memadukan fitur produktivitas, di lain sisi Asus ROG Flow Z13 ini juga tetap menawarkan gameplay berkualitas tinggi di berbagai genre.--

Tablet hybrid ini hadir dengan keyboard magnetis yang responsif dan penyangga yang kokoh untuk menjaga semuanya tetap aman. 

Tablet gaming bukan hanya menawarkan sekadar layar untuk bermain, tetapi juga menawarkan sebuah pengalaman gaming yang lebih mendalam dan memikat.

BACA JUGA:Acer Nitro 17: Laptop Gaming dengan Layar yang Lebih Lebar dan Speaker yang Keras

BACA JUGA:Lenovo Legion Pro 5 16ARX8, Laptop Gaming Kelas Dewa dengan Desain Simpel

Asus ROG Flow Z13 hadir sebagai perangkat yang memadukan fitur produktivitas dan pilihan hiburan serta permainan agar harganya yang mahal bisa sepadan.

Di lain sisi tablet Asus ROG Flow Z13 juga tetap menawarkan gameplay berkualitas tinggi di berbagai genre. 

Itu artinya Asus ROG Flow Z13 ini memiliki lebih banyak game dan layanan yang terbuka untuk dibandingkan dengan tablet game pada umumnya. 

Tablet Asus ROG Flow Z13 memberikan performa gaming yang luar biasa, juga terdapat sistem pendingin canggih untuk memastikan tablet tetap dingin bahkan selama sesi gaming yang intens.

BACA JUGA:Infinix GTBOOK Resmi Meluncur di Indonesia, Laptop Gaming dengan Layar 240 Hz dan Soc Intel i9

BACA JUGA:HP Victus 15 FB1887AX, Laptop Gaming yang Tampil Elegan Dalam Balutan Warna Ceramic White

Tapi sekali lagi, perangkat ini ditegaskan sebagai tablet Asus ROG Flow Z13 sebagai salah satu tablet gaming terbaik yang menonjol dengan spesifikasi tinggi.

Oleh sebab itu maka tidak heran jika harga pada perangkat yang dibuat khusus ini cukup tinggi yaitu kisaran Rp20 jutaan.

Ini merupakan harga yang cukup tinggi untuk memberi ruang penasaran mengenai spesifikasi dan teknologi apa yang diterapkan pada Asus Flow Z13.

Tablet hybrid ini hadir dengan sistem operasi windows dengan prosesor: tersedia dalam Intel i5-12500H / i7-12700H / i9-12900H

BACA JUGA:Acer Nitro 17: Apakah Laptop Gaming 17 Inci Ini Cukup Bagus untuk Meninggalkan PC Gaming Desktop?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: