Review Huawei Y8p Mengusung Performa Solid Berkat Chipset Kirin 710F dan Tampilan Layar OLED

Review Huawei Y8p Mengusung Performa Solid Berkat Chipset Kirin 710F dan Tampilan Layar OLED

Review Huawei Y8p Mengusung Performa Solid Berkat Chipset Kirin 710F dan Tampilan Layar OLED --

SUMEKS.COReview hp kelas menengah  Huawei Y8p yang mengusung performa solid ditenagai oleh chipset Kirin 710F dibalut tampilan layar OLED memukau.

Huawei Y8p  menggunakan chipset Kirin 710F yang menawarkan performa yang solid dengan teknologi 12nm, memberikan efisiensi daya yang lebih baik dan kinerja lebih tinggi dibandingkan dengan prosesor yang menggunakan teknologi manufaktur yang lebih tua.

Chipset yang digunakan perangkat  Huawei Y8p ini memiliki CPU octa-core dengan kecepatan 4x2,2 GHz Cortex-A73 dan 4x1,7 GHz Cortex-A53 dengan performa solid untuk tugas sehari-hari dan multitasking.

Huawei Y8p  juga dilengkapi dengan GPU Mali-G51 MP4 yang mampu menangani berbagai aplikasi dan game dengan grafis yang cukup baik, memberikan pengalaman visual yang mulus dan responsif.

BACA JUGA: Spesifikasi Oppo A32 5G: Hp Mid-Range Performa Prosesor Oke dengan Tampilan Layar IPS LCD Tajam dan Luas

BACA JUGA: Samsung Galaxy J3 Entry-Level Berkelas yang Pakai Layar Super AMOLED, Harganya Cuma 1 Jutaan!

Chipset kirin 710F yang digunakan Huawei Y8p dilengkapi dengan unit pemrosesan saraf yang mendukung berbagai fungsi AI, seperti pengenalan gambar, harmonisasi kinerja, dan fitur kamera berbasis AI.

Huawei Y8p dilengkapi dengan layar berukuran 6,3 inci yang menggunakan teknologi OLED yang memukau.

Resolusi layarnya adalah 1080x2400 piksel, dan rasio layar-ke-tubuh mencapai 83,2%12. Teknologi OLED memberikan tampilan yang tajam dan kontras yang baik.

Bodi ponsel ini memiliki sudut yang dibulatkan dan bezel di sekitar layar yang minim. Ini membantu ponsel mencapai rasio layar-ke-tubuh sebesar 90,17%. 

BACA JUGA: Oppo Reno 10 5G, Peforma Tangguh Tapi Harga Cepat Jatuh, Kok Bisa?

BACA JUGA: Motorola Moto G85, Ponsel Kelas Menengah yang Mengusung Layar pOLED dengan Refresh Rate 120Hz

Di bagian belakang, terdapat kamera utama beresolusi 48 MP yang menggunakan sensor SuperSpectrum (nama pemasaran Huawei untuk sensor RYYB).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: