Oppo K10 5G Hp Kelas Menengah yang Tawarkan Perform Tangguh dengan Tampilan Desain Stylish

Oppo K10 5G Hp Kelas Menengah yang Tawarkan Perform Tangguh dengan Tampilan Desain Stylish

Oppo K10 5G Hp Kelas Menengah yang Tawarkan Perform Tangguh dengan Tampilan Desain Stylish--

SUMEKS.COOppo K10 5G merupakan salah satu ponsel kelas menengah yang menawarkan performa tangguh dibalut tampilan desain stylish.

Oppo K10 5G  hadir dengan desain ultra-tipis dan lebih stylish dengan warna Oppo Glow yang mengkilap di bagian belakang, dibalut tekstur glossy dan matte yang unik, hasil dari proses pasir glitter eksklusif dari OPPO, membuatnya tahan terhadap sidik jari dan goresan.

Dengan bobot 190 gram dan ketebalan 7,99 mm, Oppo K10 5G nyaman digenggam. Layarnya berukuran 6,56 inci dengan panel LCD Color Rich dan refresh rate 90Hz, memberikan pengalaman visual yang baik.

Oppo K10 5G hadir dengan layar berukuran 6,56 inci dengan resolusi 720 x 1612 piksel, meskipun bukan resolusi Full HD, ukuran layar yang besar memungkinkan tampilan konten lebih luas dan nyaman.

BACA JUGA:Daftar Hp Android yang Tahan Banting dan Super Tangguh, Setara Kekuatan Militer Terbaik Dunia?

BACA JUGA:Oppo Reno 10 5G, Peforma Tangguh Tapi Harga Cepat Jatuh, Kok Bisa?

Layar Oppo K10 5G mengusung teknologi IPS LCD dengan refresh rate 90Hz sehingga Anda akan mendapatkan pengalaman visual yang lebih halus dan responsif saat menggulir atau bermain game.

Layar ini memiliki kecerahan hingga 480 nits (tipikal) dan 600 nits (HBM) guna memastikan tampilan tetap terlihat jelas, bahkan di bawah sinar matahari terang.

Layar Oppo K10 5G dilapisi dengan fitur perlindungan Panda Glass untuk melindungi dari goresan dan benturan sehari-hari.

Meski tidak memiliki spesifikasi Gorilla Glass, Panda Glass tetap memberikan perlindungan yang baik.

BACA JUGA:Menurut Google, Perusahaan yang Gunakan AI Generatif Lebih Unggul

BACA JUGA:MENDING MANA? Infinix Note 40S VS Realme 13 Selisih Harga Hanya Rp100 Ribu Saja!

Meskipun resolusinya bukan layar yang tertinggi, Oppo K10 5G menawarkan kombinasi ukuran layar yang besar, refresh rate yang baik, dan perlindungan yang memadai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: