Realme Buds Air 6, Earbud Nirkabel dengan Driver 12,4 MM dan Dukungan Codec Audio LHDC

Realme Buds Air 6, Earbud Nirkabel dengan Driver 12,4 MM dan Dukungan Codec Audio LHDC

Earbud Realme ini sudah memiliki peredam bising aktif (ANC) hingga 50 dB. --

Selain tampilan persentase pengisian daya pada earphone dan casing pengisi daya, salah satu hal pertama yang ditampilkan pada aplikasi adalah pengaturan mode ANC — aktif, nonaktif, dan transparansi. 

Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk memilih dari preset EQ seperti Serenade, Original Sound, Pure Bass, dan Deep Bass. Mereka juga dapat menyesuaikan pengaturan EQ pada equalizer enam band.

BACA JUGA:EPOS GTW 270, Earbud Gaming yang Menawarkan Bluetooth dan Koneksi Nirkabel Berbasis 2,4Hz

BACA JUGA:Beats Solo Buds, Earbud Nirkabel Sejati yang Terjangkau

Ada tombol lain pada aplikasi Realme Link yang memungkinkan pengguna untuk meningkatkan bass dan volume atau menurunkan latensi dengan Mode Game. 

Tindakan sentuh seperti ketuk dua kali, ketuk tiga kali, dan sentuh dan tahan juga dapat dikelola melalui aplikasi. 

Anda juga dapat mengaktifkan dan menonaktifkan fitur deteksi in-ear dari aplikasi. Mode MindFlow di aplikasi dilengkapi dengan 11 suara suasana hati yang telah disimpan sebelumnya yang dapat membantu Anda bermeditasi, berkonsentrasi, atau tidur.

Realme Buds Air 6 memiliki earphone berperingkat IP55, yang diklaim menawarkan ANC hingga 50dB. Earphone ini dilengkapi dengan driver 12,4mm dan enam mikrofon.

BACA JUGA:CMF by Nothing Meluncurkan Buds Pro 2, Earbud Nirkabel Baru dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Monster XKT02, Earbud Nirkabel dengan Desain In-ear yang Ergonomis dan Nyaman Digunakan 

Earphone TWS ini mendukung konektivitas Bluetooth 5.3 dan codec audio AAC, SBC, dan LDHC. Earphone ini juga mendukung Google Fast Pair dan mode gaming latensi rendah 55ms. 

Masing-masing earphone memiliki baterai 58mAh, sedangkan casing pengisi daya, di samping port USB Type-C, memiliki baterai 460mAh.

Realme Buds Air 6 menawarkan ANC yang layak dengan dukungan berbagai mode dan level ANC. Seperti Buds Air 6 Pro, earphone ini juga memungkinkan pengguna untuk menggunakan mode Max, Moderate, dan Mild. 

Nama-nama tersebut menunjukkan level peredaman kebisingan yang diterapkan. Mode Smart keempat menganalisis level kebisingan lingkungan pengguna dan mengatur level ANC secara otomatis. 

BACA JUGA:Earbud Nirkabel Oi Teno Three, Harga Terjangkau Tidak Bikin TWS ini Tampil Seadanya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: