Blackview Hero 10, Ponsel Flip dengan Rangka Alumunium Matte dan Panel AMOLED 6,9 Inci yang Fantastis!

Blackview Hero 10, Ponsel Flip dengan Rangka Alumunium Matte dan Panel AMOLED 6,9 Inci yang Fantastis!

Smartphone Hero 10 besutan Blackview adalah pendatang baru di segmen hp Flip kelas menengah yang menawarkan desain penuh gaya, dengan bandrol kisaran harga Rp11 jutaan.--

Hp Hero 10 hadir dalam satu konfigurasi dengan RAM 12GB dan penyimpanan 256GB. Blackview menawarkan dua pilihan warna: Eclipse Black dan Sakura Purple.

Hp flip anyar ini didesain dari kualitas pembuatan terbaik itulah mengapa desain Hero 10 terlihat jauh lebih menarik. Warna Sakura Purple misalnya, terlihat menyenangkan, dan ada sentuhan bagaimana kulit ramah lingkungan terasa.

BACA JUGA:Spesifikasi Nubia Red Magic 7 Pro, HP Gaming Performa Gahar, Kapasitas Baterai Oke serta Fitur Pengisian Cepat

BACA JUGA:ZTE Nubia Play 5G, Performa Responsif Berkat Chipset Qualcomm Snapdragon 765G

Rancangan desain pada casing hp flip ini semuanya berpadu indah dengan rangka paduan aluminium matte yang senada dengan warnanya. 

Selain itu, hp ini juga memiliki layarnya adalah panel AMOLED 6,9 inci yang fantastis dengan warna yang dalam dan kontras yang sangat baik. 

Ini merupakan DokeOS, yang akan kita bahas sebentar lagi, cukup berwarna, dan layar Hero 10 berhasil memamerkannya dengan sangat baik. 

Panelnya juga cerah, dengan kecerahan puncak 1.300 nits, Kostumer bahkan tidak pernah kesulitan melihatnya di luar ruangan.

BACA JUGA:Nubia Focus Pro 5G Hadir dengan Layar IPS LCD Luas dan Jernih Ditenagai Chipset Unisoc T760

BACA JUGA:Update Harga Nubia Z60 Ultra Menjelang Agustus 2024, Tawarkan Kamera Fotografi Memukau serta Baterai Jumbo

Game dan film muncul di layar dengan bagus. Itulah keunggulan perangkat ini, dan Kostumer akan senang melihatnya setiap kali membuka ponsel baru ini.

Demikian pula, layar luarnya cukup bagus. Layarnya ini kecil sekitar 1,2 inci, tetapi merupakan panel OLED yang tajam dan cemerlang yang menampilkan notifikasi, menampilkan cuaca, dan mengontrol musik Pengguna. 

Panelnya cepat, responsif, dan melakukan semua yang saya harapkan pada kisaran harga ini. Saya juga suka bagaimana panel ini cocok dengan desain Hero 10, semuanya menyatu dengan mulus.

Ponsel Hero 10 menjalankan Android 13 dengan DokeOS 4.0. Secara keseluruhan, ini berfungsi dengan baik, dan saya tidak pernah menemukan OS tersebut menghalangi pengalaman saya. 

BACA JUGA:Nubia Red Magic 7 Pro, HP Gaming Mumpuni dengan Teknologi Quick Charge 5 Qualcomm

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: