Zaskia Adya Mecca Ungkap Kesaksiannya Lihat 2 Rudal Meledak di Udara Saat Berada di Palestina

Zaskia Adya Mecca Ungkap Kesaksiannya Lihat 2 Rudal Meledak di Udara Saat Berada di Palestina

Zaskia adya mecca ungkap kesaksiannya liat rudal meledak diudara saat ada di Yordania-Instagram @zaskiaadyamecca-

Doa tak putus dilantun Zaskia Adya Mecca melihat situasi disana yang makin kritis, tetapi hatinya tetap teguh untuk sampai ke Baitul Maqdis, Palestina. 

Dikutip dari berbagai sumber, kota ini (Baitul Maqdis, Palestina) dianggap sebagai tempat suci bagi tiga agama yakni Kristen, Yahudi, dan Islam.

“Lalu malam sebelum masuk Palestina kita lihat langsung rudal 2 meledak di udara, 1 meledak di darat antara Lebanon dan Israel. Jujur hati tegang takut izin dari suami mendadak hilang,” jelasnya tegang.

BACA JUGA:18 Tahun Menikah, Andre Taulany Gugat Cerai Istrinya, Ternyata Ini Alasannya

BACA JUGA: Jennifer Coppen Berencana Umrah Bulan Depan: Dali Tunggu Aku di Rumah Allah Ya

“Kalau akunya? Jangan ditanya betapa PD dan mantap hatiku untuk sampai di Baitul Maqdis. Insyaallah siap jiwa raga tanpa ragu, yakin dan parcaya banget insyaallah dijaga sama Allah SWT,” sambungnya.

Tidak hanya itu bahkan tak lupa, bintang sinetron Para Pencari Tuhan ini mengontak Hanung Bramantyo. 

Sutradara film yang melejit Ipar Adalah Maut ini meminta Zaskia Adya Mecca untuk tetap bijaksana dan tidak memaksakan diri selama berada di Timur Tengah.

Meski menaruh keyakinan besar terhadap istrinya untuk bisa menjaga diri sendiri selama menjalankan misi kemanusiaan menolong rakyat Palestina yang terdampak agresi militer Israel dalam beberapa tahun terakhir, Hanung juga nampak khawatir dan meminta sang istri tidak memaksakan diri.

BACA JUGA:Usai Viral Konten Ngepods di Tanah Suci Selebgram Indonesia Lula Lahfah Malah Minta Ini

BACA JUGA:Cara Jalan Thariq Halilintar Waktu Honeymoon di Museum Kota Roma Jadi Sorotan Netizen, Banjir Komentar Julid

“Tapi sebelum tidur HB bilang, Ya sudah enggak apa-apa terserah kamu yang penting kamu lihat situasi dan jangan maksain. Dalam hati: Pasti belum lihat travel warning dia,” tambah Zaskia Adya Mecca.

“Ku diam saja dan doa minta ditunjukkan Allah besok. Besoknya semua berjalan lancar dan baik. Aku Angga ini jawaban dari Allah. Akhirnya bisa info ke HB pas sudah di depan border,” tutupnya positif thinking.

Disamping hal ini Zaskia Adya Mecca merasa senang dan bahagia dimana dirinya bisa melihat langsung kondisi warga Palestina yang berada di kamp pengungsian di Yordania. 

Perjalanannya yang begitu panjang ke Amman, Yordania, ini diakui bisa dilaluinya atas restu sang suami, Hanung Bramantyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: