Infinix GT 20 Pro 5G, HP Gaming yang Mengadopsi Fitur Mode Esports!

Infinix GT 20 Pro 5G, HP Gaming yang Mengadopsi Fitur Mode Esports!

Hp gaming ini dapat mengoptimalkan penggunaan sumber daya perangkat dan mengurangi gangguan yang tidak perlu, Mode Esports memastikan performa perangkat tetap stabil dan responsif selama sesi bermain game yang intens.--

SUMEKS.CO - Infinix GT 20 Pro 5G telah mengadopsi mode Esports untuk pengalaman gaming tanpa disrupsi. Mode ini memungkinkan pengguna memblokir notifikasi yang mungkin mengganggu jalannya permainan.

Hp gaming ini dapat mengoptimalkan penggunaan sumber daya perangkat dan mengurangi gangguan yang tidak perlu, mode Esports memastikan performa perangkat tetap stabil dan responsif .

Fitur khusus gaming ini juga memungkinkan para pemain Esports untuk fokus sepenuhnya pada permainan tanpa terganggu oleh notifikasi atau gangguan lainnya.

Selain itu, ponsel gaming Infinix GT 20 Pro ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur khusus yang mendukung pengalaman bermain game.

BACA JUGA:Infinix Note 40, Ponsel Terjangkau Paling Mantap dengan Kombinasi Layar AMOLED dan Kamera 108MP

BACA JUGA:Cek, Harga Terbaru Infinix Hot 40i Tawarkan Fitur Kamera Berkualitas dan Kinerja Prosesor Mumpuni


Infinix GT 20 Pro 5G telah mengadopsi Mode Esports untuk pengalaman gaming tanpa disrupsi. Mode ini memungkinkan Pengguna dapat memblokir segala notifikasi yang mungkin mengganggu jalannya permainan.--

Layar yang responsif dengan refresh rate tinggi, kualitas audio yang superior, dan desain yang ergonomis, semuanya dirancang untuk meningkatkan kenyamanan dan kinerja saat bermain game.

Infinix GT 20 Pro 5G bisa dikatakan salah satu hp paling powerful di kelas mid range karena telah dipersenjatai SoC MediaTek Dimensity 8200 Ultimate 5G (4nm).

Prosesor ini berkecepatan 2GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 8GB atau 12GB dengan fitur extended RAM 12GB, serta diperkuat grafis mumpuni dari GPU Mali-G610 MC6.

BACA JUGA:Infinix Hot 11, Ponsel Low-End Performa Sat Set Berkat Helio G70, Harga Cuma Rp1 Jutaan!

BACA JUGA:Fitur Canggih Infinix Hot 10 Play Punya Desain Premium dan Kapasitas Baterai Super Jumbo 6000 mAh

Performa gaming Infinix GT 20 Pro 5G ditopang oleh Stable Frame-rate Engine yang mengoptimalkan gameplay dengan menyeimbangkan suhu dan konsumsi daya. 

Itulah mengapa hp gaming ini mampu memastikan performa mulus dengan penggunaan daya minimal. Teknologi ini mencakup Xboost untuk manajemen performa secara berkelanjutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: