Bank Sumsel Babel Pacu UMKM Belitung Naik Kelas dengan Program KUR Unggulan

Bank Sumsel Babel Pacu UMKM Belitung Naik Kelas dengan Program KUR Unggulan

Bank Sumsel Babel Pacu UMKM Belitung Naik Kelas dengan Program KUR Unggulan.--

"Layanan transaksi digital yang ditawarkan Bank Sumsel Babel sangat membantu, terutama untuk memudahkan proses pembayaran dan transaksi jual beli," jelasnya.

Keberhasilan Verawati ini juga dirasakan oleh Ari Suparyo, pemilik UMKM Insolusi Gallery yang bergerak di bidang kerajinan tangan dengan bahan-bahan alam.

Usaha yang berdiri sejak 2009 ini mulai berkembang pesat setelah Ari bergabung menjadi mitra binaan Bank Sumsel Babel pada tahun 2018.

BACA JUGA:Kolaborasi Kemenkumham Babel dan APINDO: Sosialisasi PRISMA untuk Tingkatkan Kepatuhan HAM di Sektor Bisnis

BACA JUGA:Spesifikasi Hp Oppo K12X Layar Amoled yang Luas dan Tajam dengan Desain Stylish

Dengan bantuan Program KUR, Ari dapat mengembangkan usahanya lebih lanjut.

"Bank Sumsel Babel telah banyak membantu kami dalam hal pengelolaan keuangan dan pembiayaan. Kami juga merasakan kemudahan dalam proses pembayaran setelah Bank Sumsel Babel memasang barcode QRIS di galeri kami," kata Ari.

Ia juga menambahkan bahwa transaksi jual beli menjadi lebih mudah dan cepat, terutama ketika terjadi kesulitan menyediakan uang kembalian.

Kedua pelaku usaha ini berharap Bank Sumsel Babel terus memberikan kemudahan kepada nasabah, terutama pelaku usaha mikro.

BACA JUGA:Oppo Reno9 Punya Kamera Beresolusi Tinggi Berkat Snapdragon 778G 5G Dukung Performa Responsif

BACA JUGA:Sertijab Pejabat Utama Polres OKI, Iptu Oke Panji Wijaya Jabat Kasat Lantas

Mereka juga berharap ada lebih banyak program promosi, seperti cashback, untuk pelanggan yang bertransaksi menggunakan QRIS Bank Sumsel Babel.

Di sisi lain, Ahmad Azhari, Pemimpin Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Sumsel Babel, menyatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam mendukung program-program pemerintah yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Kami akan terus mendorong UMKM untuk berkembang dan bertransformasi ke arah digital agar lebih kompetitif di era ekonomi digital," pungkasnya.

Melalui berbagai inisiatif ini, Bank Sumsel Babel menunjukkan bahwa mereka tidak hanya berperan sebagai lembaga keuangan, tetapi juga sebagai mitra yang berkomitmen dalam mendukung perkembangan UMKM, yang merupakan tulang punggung perekonomian daerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: