Oppo Reno9 Punya Kamera Beresolusi Tinggi Berkat Snapdragon 778G 5G Dukung Performa Responsif

Oppo Reno9 Punya Kamera Beresolusi Tinggi Berkat Snapdragon 778G 5G Dukung Performa Responsif

Oppo Reno9 hadir dengan kamera beresolusi tinggi dan chipset tangguh--

Untuk sektor grafis, Oppo Reno9 dilengkapi dengan GPU Adreno 642L yang mampu menangani game dan aplikasi grafis berat dengan lancar.

BACA JUGA:MENDING MANA? Spesifikasi OPPO Reno 11 vs OPPO Reno 12 Series, Duel 2 Saudara

BACA JUGA:Oppo A12s Pesaing Samsung di Segmen Entry Level, Fitur Lengkap Harga Lebih Terjangkau

Snapdragon 778G 5G dilengkapi dengan AI Engine generasi ke-6 yang meningkatkan kemampuan AI pada perangkat.

Chipset ini mendukung kamera dengan resolusi tinggi dan fitur-fitur canggih seperti HDR, pengurangan noise multi-frame, dan perekaman video 4K.

Dengan teknologi fabrikasi 6nm dan manajemen daya yang canggih, Snapdragon 778G 5G menawarkan efisiensi daya yang lebih baik, memungkinkan penggunaan baterai yang lebih lama.

Oppo Reno9 memiliki baterai berkapasitas 4500 mAh ini cukup besar untuk mendukung penggunaan sehari-hari, termasuk browsing, streaming, dan bermain game.

Oppo Reno9 dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat 67W, teknologi ini mendukung baterai dapat terisi dari 1% hingga 33% hanya dalam waktu 10 menit, dan 100% dalam waktu sekitar 44 menit.

BACA JUGA:Oppo Reno5 5G Ponsel Mid-Range yang Menggandeng Chipset Powerfull Untuk Gaming Tanpa Lag

BACA JUGA:Update Harga HP Oppo Reno 10 5G Awal Agustus 2024! Hadir dengan Layar AMOLED 120 Hz dan Desain Elegan

Teknologi pengisian cepat ini mendukung standar Power Delivery (PD) dan Quick Charge (QC), yang memastikan kompatibilitas dengan berbagai charger cepat lainnya di pasaran.

Oppo Reno9 juga mendukung fitur pengisian balik, yang memungkinkan perangkat ini digunakan untuk mengisi daya perangkat lain seperti smartphone atau aksesoris yang mendukung pengisian daya melalui kabel.

Dengan kombinasi chipset Snapdragon 778G 5G yang efisien dan manajemen daya yang canggih, Oppo Reno9 menawarkan penggunaan baterai yang lebih lama.

Oppo Reno9 tersedia di Indonesia dengan harga mulai dari sekitar Rp.11.062.999, untuk varian warna, Oppo Reno9 hadir dalam empat pilihan yaitu Hitam, Emas, Gradasi Pink, dan Merah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: