Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M1 Hp Murah Rp2 Jutaan Tawarkan Performa Kencang

Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M1 Hp Murah Rp2 Jutaan Tawarkan Performa Kencang

Spesifikasi Asus Zenfone Max Pro M1 Hp Murah Rp2 Jutaan Tawarkan Performa Kencang --

SUMEKS.CO - Begini  spesifikasi lengkap  Asus Zenfone Max Pro M1 termasuk dalam kategori ponsel mid-range,  hp murah harga Rp2 jutaan yang menawarkan  performa kencang dikelasnya.

Dibekali dengan chipset Snapdragon 636, HP  Asus Zenfone Max Pro M1 ini memiliki performa kencang dikelas  harga Rp2 jutaan.

Dukungan prosesor octa-core Kryo dan GPU Adreno 509 memungkinkan pengguna  Asus Zenfone Max Pro M1 dapat menjalankan game populer seperti PUBG dan AoV tanpa lag, bahkan pada pengaturan resolusi HD.

Asus Zenfone  Max Pro M1 menggunakan RAM LPDDR4, yang memberikan kinerja lebih baik dibandingkan dengan tipe RAM LPDDR3 yang umumnya digunakan pada smartphone kelas menengah. 

BACA JUGA: Fitur Unggulan HP Honor 90 Pro, Tawarkan Performa Mumpuni dengan Desain Minimalis

BACA JUGA: Review Samsung Galaxy M62 Tawarkan Baterai Jumbo 7000 mAh, Paling Awet Seharian!

Ponsel Asus Zenfone Max Pro M1 memiliki pilihan varian RAM 4 GB cocok untuk pengalaman yang lebih lancar dan multitasking.

Spesifikasi hp asus zenfone max pro m1

Asus Zenfone Max Pro M1 dibekali layar berukuran 5,99 inci dengan resolusi 1080 x 2160 piksel (18:9) memberikan tampilan yang jernih dan natural. 

Dengan rasio layar yang lebih lebar, para pengguna Asus Zenfone Max Pro M1 dapat menikmati pengalaman bermain game dan menonton konten dengan tampilan lebih luas dan fullview.

Layar ini memiliki tingkat kecerahan hingga 450 nit dan rasio kontras 1500:1, sehingga cocok untuk digunakan dalam berbagai situasi pencahayaan.

BACA JUGA: Memperbaiki Mana? OPPO Reno12 F 4G VS OPPO Reno12 F 5G, Spesifikasi Mirip dengan Harga Beda Tipis!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: