Infinix Note 40, Ponsel Terjangkau Paling Mantap dengan Kombinasi Layar AMOLED dan Kamera 108MP

Infinix Note 40, Ponsel Terjangkau Paling Mantap dengan Kombinasi Layar AMOLED dan Kamera 108MP

Infinix dapat dibilang telah jorjoran banget, karena menghadirkan smartphone Infinix Note 40 Series dengan spek seharga Rp10 jutaan padahal harganya cuma Rp2 jutaan, bagaimana hal ini nggak jadi racun untuk pecinta gadget?--

Infinix Indonesia telah resmi meluncurkan seri Infinix Note 40 series ke Indonesia. Lantas ada beberapa fitur dan spesifikasi yang menarik dari hp Infinix terbaru ini? Langsung saja gaspol.

Ada dua seri yang dibawa Infinix yaitu Infinix Note 40 dan Infinix Note 40 Pro. Keduanya menawarkan fitur FastCharge2.0 pertama di Note Series.

Tidak hanya itu, Sergio Ticoalu selaku Country Marketing Manager Infinix Indonesia menyatakan, Infinix Note 40 Series juga membawa peningkatan fitur dan teknologi terbaru yang relevan untuk segmen series Note. 

BACA JUGA:Infinix Hot 11s NFC Tawarkan Performa Tangguh Ditenagai Chipset MediaTek Helio G88, Harga Cuma 2 Jutaan?

BACA JUGA:Infinix Note 30 Smartphone Menengah Miliki Sertifikasi IP53 Tahan Air dan Debu, Cek Fitur Unggulan!

“Performance andal untuk gaming dan entertainment, durabilitas tinggi, inovasi manajemen daya serta baterai, juga selalu powerful untuk segala skenario penggunaan 24 jam penuh jadi beberapa keunggulan yang dihadirkan Infinix Note 40 Series untuk nonstop entertainment dan gaming enthusiast,” ujar Sergio Ticoalu.

Seperti yang diulas diawal, Infinix Note 40 Series mengusung teknologi pengisian daya terbaru, All-Round FastCharge2.0, serta didukung chip manajemen daya besutan Infinix, yaitu Infinix Cheetah X1.

Chip ini menggabungkan deteksi daya lebih presisi, deteksi tegangan aman, serta mendukung skenario charging beragam untuk memastikan penggunaan daya lebih efisien dan optimal. Pengguna dapat memilih tiga skenario charging, yaitu low-temp, smart, dan hyper charging saat mengisi baterai Infinix Note 40 Series. 

Untuk pengisian daya, seri Infinix Note 40 mendukung pengisian baik melalui kabel maupun secara nirkabel. Infinix Note 40 didukung 45W FastCharge2.0 sedangkan Note 40 Pro telah didukung 70W FastCharge2.0. Kedua seri juga dibekali fitur 20W Wireless MagCharge. 

BACA JUGA:Infinix Note 10 Pro, Smartphone dengan Spesifikasi Lebih Mumpuni Harganya Merakyat!

BACA JUGA:Infinix Note 20 Miliki Desain Elegan dengan Layar AMOLED 6,7 Inci yang Luas dan Harga Terjangkau, Cek Gaes!

Infinix Note 40 Series juga menghadirkan pengisian daya bahkan dalam suhu ekstrim hingga minus 20°C. 

Fitur charging kini juga telah ditingkatkan menjadi Bypass Charging2.0 yang membuat suhu perangkat semakin stabil, terutama saat digunakan bermain game. 

Selain itu, Note 40 juga dilengkapi dengan fitur Wireless Reverse Charge dan OTG Reverse Charge, memberikan fleksibilitas bagi pengguna untuk berbagi daya dengan perangkat lainnya.

Setelah itu dari sisi performa. Infinix Note 40 Series ditenagai prosesor Helio G99 Ultimate yang ditingkatkan oleh Infinix untuk mendukung performa lebih cerdas baik dalam manajemen daya maupun pengalaman gaming. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: