Motorola Edge S Pro Support Konektivitas 5G Beserta Fitur Premium untuk Performa yang Serba Lancar

Motorola Edge S Pro Support Konektivitas 5G Beserta Fitur Premium untuk Performa yang Serba Lancar

Motorola Edge S Pro hadir dengan fitur premium yang serba lancar--

Layar ini juga memiliki dukungan HDR10 yang meningkatkan kualitas gambar dengan rentang dinamis yang lebih luas, membuat konten video terlihat lebih realistis.

Berada di satu tempat dengan layarnya, tepatnya di tepian layar atas terdapat kamera depan beresolusi 32 MP dengan aperture f/2.3, yang memastikan selfie yang jernih dan detail.

Kamera depan ini juga dilengkapi dengan fitur Dual LED Flash dan Mode Malam untuk kualitas foto dalam kondisi cahaya rendah dengan mengurangi noise dan meningkatkan detail.

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Flip 6 Vs Motorola Razr 2024, Penggemar Ponsel Flip Wajib Simak!

BACA JUGA:MENDING MANA? Motorola Edge 50 Ultra Vs iPhone 15 Pro Max, HP Kelas Berat di Tahun 2024

Berada di punggung ponsel, tersemat kamera tiga kamera belakang yang memiliki konfigurasi berbeda.

Kamera utamanya memiliki resolusi 108 MP dengan aperture f/1.9 yang memungkinkan pengambilan gambar dengan detail yang sangat tinggi.

Menggunakan sensor berukuran 1/1.52 inci, kamera ini mampu menangkap lebih banyak cahaya, sehingga menghasilkan foto yang lebih baik dalam kondisi cahaya rendah.

Kamera keduanya berupa kamera telefoto 8 MP dengan aperture f/3.4, yang mendukung zoom optik hingga 5x untuk mengambil foto dari jarak jauh tanpa kehilangan kualitas gambar.

Kamera ketiga ialah kamera ultrawide 16 MP memungkinkan Anda mengambil foto dengan sudut pandang yang lebih luas, ideal untuk foto pemandangan atau grup.

BACA JUGA:Spek High-End Motorola Edge X30 yang Dilengkapi Snapdragon Elite Mendukung Performa Gaming Grafis Tinggi

BACA JUGA:Motorola Edge 2023, Hp dengan Panel OLED dan Kecepatan Refresh Rate 144Hz

Ketiga kamera Motorola Edge S Pro mendukung perekaman video hingga resolusi 8K sehingga memberikan kualitas video yang sangat tinggi dan detail yang tajam.

Kamera ini juga mendukung perekaman video slow motion hingga 960 fps, memungkinkan Anda menangkap gerakan cepat dengan detail yang luar biasa.

Dari segi performanya, Motorola Edge S Pro mengandalkan Qualcomm Snapdragon 870 sebagai salah satu yang paling kuat di kelasnya, menawarkan kinerja tinggi dengan efisiensi daya yang baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: