HTC Desire 12 Plus Pilihan Cerdas Ponsel Entry-Level, Desain Bezel-Less dengan Kamera Ganda

HTC Desire 12 Plus Pilihan Cerdas Ponsel Entry-Level, Desain Bezel-Less dengan Kamera Ganda

HTC Desire 12 Plus ponsel entry-level dengan spesifikasi menarik--

Prosesor ini juga mendukung LTE Cat 6 dengan kecepatan unduh hingga 300 Mbps dan unggah hingga 150 Mbps, yang memastikan koneksi internet yang cepat dan stabil.

Meskipun cukup baik untuk penggunaan sehari-hari, Snapdragon 450 tidak cukup kuat untuk penggunaan gaming berat atau aplikasi yang sangat intensif.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Murah Cocok Untuk Live TikTok, Kamera Selfie Mumpuni!

BACA JUGA:Samsung Galaxy A14 5G, Hp Murah yang Menyertakan Fitur NFC

Baterai HTC Desire 12 Plus pun tergolong kecil yaitu berkapasitas 2.965 mAh, namun masih cukup untuk penggunaan sehari-hari seperti browsing, media sosial, dan panggilan telepon.

Berkat penggunaan prosesor Qualcomm Snapdragon 450 yang dibangun dengan proses fabrikasi 14nm, ponsel ini lebih efisien dalam penggunaan daya.

HTC Desire 12 Plus bahkan telah mendukung teknologi Quick Charge 3.0, yang memungkinkan pengisian daya lebih cepat dibandingkan dengan pengisian daya standar.

Hanya saja, ponsel ini masih menggunakan port micro-USB, namun dukungan Quick Charge 3.0 tetap memberikan kecepatan pengisian yang cukup baik.

Smartphone HTC Desire 12 Plus yang dirilis sejak tahun 2017 ini tidak mendukung pengisian daya nirkabel.

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Xiaomi Redmi A3X, HP Murah Rp1 Jutaan dengan Desain Material Kaca

BACA JUGA:Spesifikasi Infinix Hot 10, Hp Murah Bertenaga Helio G70 yang Cocok untuk Gaming Ringan

HTC Desire 12 Plus juga memiliki beberapa fitur keamanan yang dirancang untuk melindungi data dan privasi pengguna.

HTC Desire 12 Plus dilengkapi dengan sensor sidik jari yang terletak di bagian belakang perangkat untuk membuka kunci perangkat dengan cepat dan aman hanya dengan satu sentuhan.

Perangkat ini menjalankan sistem operasi Android 8.0 (Oreo) yang dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan bawaan dari Android seperti Google Play Protect.

Fitur keamanan lain dari HTC Desire 12 Plus ialah mendukung enkripsi data semua data di perangkat untuk melindungi informasi pribadi pengguna dari akses yang tidak sah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: