Realme C67 5G Tawarkan Kinerja Gahar di Kelas Menengah Berkat Dibekali Chipset Snapdragon 685, Cek Kelebihan!

Realme C67 5G Tawarkan Kinerja Gahar di Kelas Menengah Berkat Dibekali Chipset Snapdragon 685, Cek Kelebihan!

kelebihan smartphone realme c67 5g tawarkan kinerja gahar dikelas menengah. --

Smartphone Realme C67 mencatat skor AnTuTu v10 sebesar 343.136 poin, menunjukkan performa yang baik, terutama saat bermain gim seperti PUBG Mobile dan Mobile Legends.

Skor AnTuTu v10 sebesar 343.136 poin menunjukkan performa yang baik, terutama saat bermain gim seperti PUBG Mobile dan Mobile Legends. 

Smartphone realme C67 menawarkan sensor kamera premium dengan resolusi 108 MP Selain kamera utama, terdapat kamera makro 2 MP yang memungkinkan pengambilan foto close-up dengan baik.

BACA JUGA:Cek Keunggulan dan Kekurangan Smartphone Xiaomi Redmi K30 5G Tawarkan Performa Tangguh dan Kinerja Responsif

BACA JUGA:Vivo Y02 Smartphone Entry-Level Tawarkan Fitur Unggulan Mumpuni dan Harga Terjangkau

Kamera depan 8 MP sudah mendukung EIS (Electronic Image Stabilization) dan perekaman video dengan format 1080 piksel pada 30 FPS4.

Hasil foto memukau dan cocok untuk hobi fotografi smartphone realme C67 menawarkan kamera yang luar biasa. 

Smartphone  realme C67 menawarkan sensor kamera premium dengan resolusi 108 MP. Hasil foto memukau dan cocok untuk hobi fotografi. Ini adalah salah satu fitur utama yang membedakan ponsel ini dari banyak pesaingnya. 

Desain cantik dan tahan banting smartphone  realme C67 hadir dalam dua varian warna: Sunny Oasis dan Black Rock. Penutup belakang dengan tekstur bergaris menciptakan efek kilauan yang menarik saat dilihat dari sudut berbeda. 

Layar realme C67 memiliki refresh rate 90 Hz, memberikan pengalaman visual yang lebih halus.realme C67 menawarkan desain yang menarik dan fitur tampilan yang memukau. 

BACA JUGA:4 Perangkat Xiaomi Terpopuler di Tahun 2024 dari Smartwatch Hingga Smartphone, Spesifikasi Gahar

BACA JUGA:MENDING MANA? OPPO Reno 12 VS Realme GT 6, Adu Spesifikasi Dikelas Harga yang Sama

Desain ultra tipis smartphone realme C67 memiliki ketebalan hanya 7.59 mm, menjadikannya salah satu ponsel dengan profil tipis di segmennya. 

Modul Kamera Capsule 2.0: realme C67 mengusung modul kamera yang elegan dan terintegrasi dengan desain belakang. Ini memberikan tampilan yang bersih dan modern. 

Smartphone ini memiliki layar memiliki berukuran 6.72 inci dengan refresh rate 90 Hz memberikan pengalaman visual yang lebih halus dan responsif. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: