Spesifikasi Realme GT Neo6 SE Hadir dengan Kapasitas Baterai Besar dan Fitur Pengisian Cepat SuperVOOC

Spesifikasi Realme GT Neo6 SE Hadir dengan Kapasitas Baterai Besar dan Fitur Pengisian Cepat SuperVOOC

Spesifikasi Realme GT Neo6 SE Hadir dengan Kapasitas Baterai Besar dan Fitur Pengisian Cepat SuperVOOC--

Realme GT Neo6 SE hadir dalam beberapa konfigurasi RAM dan penyimpanan, mulai dari 8GB/256GB hingga varian tertinggi 16GB/512GB.

Realme GT Neo6 SE dirancang dengan layar berukuran 6,78 inci menggunakan teknologi AMOLED dengan resolusi 1264 x 2780 piksel. Kecepatan refresh gambar mencapai 120 Hz, memberikan pengalaman visual yang luar biasa. 

Selain itu, tingkat kecerahan layar ponsel Realme GT Neo6 SE ini mencapai hingga 6000 nit (puncak) membuat pengalaman visual para pengguna jadi lebih tajam dan cerah.

Layar Realme GT Neo6 SE ini memiliki laju pengambilan sampel sentuh instan 2500 nits, sehingga respons sentuhan sangat akurat, terutama bagi para gamer.

BACA JUGA: Xiaomi Pad 6 Max 14, Tablet Terbesar Xiaomi Siap Rilis Bulan Agustus 2024, Menggunakan Fitur Canggih Desain Menawan

BACA JUGA: HP Murah? Vivo T1 Pro 5G Tawarkan Fitur Unggulan Mumpuni dan Miliki Layar AMOLED Resolusi Full HD+ yang Tajam

Realme GT Neo6 SE hadir dengan desain yang minimalis dan estetik. Ponsel ini menyediakan dua pilihan warna, yaitu Liquid Silver Knight (Silver) dan Cangye Hacker (Green). 

Dengan dimensi 162 x 75.1 x 8.7 mm dan berat 191 gram, Realme GT Neo6 SE nyaman digenggam dan cocok untuk penggunaan sehari-hari.

Realme GT Neo6 SE termasuk dalam kategori mid-range, bukan ponsel gaming canggih. Meski memiliki beberapa fitur unggulan seperti layar AMOLED 120 Hz dan performa yang baik, ponsel ini tidak masuk ke kategori gaming unggulan.

Namun, sebagai kelas menengah, Realme GT Neo6 SE menawarkan kombinasi yang baik antara performa dan harga yang lebih terjangkau. 

BACA JUGA: Spesifikasi HP Tecno Camon 20 Pro 5G Tawarkan Keunggulan Fotografi dan Dukungan Sertifikasi IP53

BACA JUGA: Tawarkan Beragam Fitur Memukau, Hp Vivo S17 Pro Dibekali Performa Gahar dan Tampilan Desain Ciamik

Ponsel Realme GT Neo6 SE ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5500 mAh, yang memungkinkan penggunaan yang tahan lama sepanjang hari.

Dilengkapi juga dengan dukungan fast charging hingga 100W memungkinkan pengisian daya yang sangat cepat pada perangkat Realme GT Neo6 SE.

Apalagi fitur fastcharging dari Realme GT Neo6 SE diklaim dapat mengisi baterai dari 1 hingga 50 persen dalam waktu 12 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: