LG OLED evo C4, TV dengan Layar Sangat Menawan Berkat Teknologi AI Super Upscaling 4K

LG OLED evo C4, TV dengan Layar Sangat Menawan Berkat Teknologi AI Super Upscaling 4K

LG OLED evo C4 ini memiliki prosesor α9 LG versi generasi ke-7 dengan AI Super Upscaling 4K, tentu saja prosesor ini bekerja dengan sangat baik dalam memaksimalkan kualitas gambar.--

BACA JUGA:Sony Xperia 1 VI Versus Xperia 1 V: Sejauh apa Peningkatan di Varian Terbaru dari Merek Hp Asal Jepang Ini? 

Namun, kecuali Customer lebih dari sekadar gamer biasa atau bermain di ruangan yang sangat terang, kecil kemungkinan Customer akan melihat perbedaan besar antara kedua model tersebut.

Dengan meningkatnya persaingan OLED Samsung, LG OLED evo C4 menghadirkan kecerahan puncak HDR yang ditingkatkan, fitur permainan canggih—termasuk kecepatan refresh 144Hz.

Selain itu, dengan konten yang kompatibel dengan PC—dan sistem operasi baru, webOS 24, yang menambahkan Quick Cards untuk menyimpan aplikasi dengan mudah.

Tentu saja, dengan gaya LG sejati, terdapat penambahan yang bijaksana seperti empat port HDMI 2.1, Dolby Vision dengan FILMMAKER MODE baru, dan kompatibilitas yang tak tertandingi dengan jajaran soundbar baru merek tersebut.

BACA JUGA:Poco F4 Pro Tawarkan Kamera Canggih untuk Fotografi Profesional dengan Sensor Sony IMX686

BACA JUGA:Sony A80L OLED, TV Pintar yang Manjakan Penggemar Home Cinema dan Gamer

Semua ini hadir dengan harga yang jauh di bawah LG OLED evo G4 yang lebih cepat dan lebih terang, tetapi apakah sepadan dengan peningkatan dibandingkan LG OLED B4 yang lebih murah? 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: