Cara Jalan Thariq Halilintar Waktu Honeymoon di Museum Kota Roma Jadi Sorotan Netizen, Banjir Komentar Julid

Cara Jalan Thariq Halilintar Waktu Honeymoon di Museum Kota Roma Jadi Sorotan Netizen, Banjir Komentar Julid

Pasangan selebriti, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar--

SUMEKS.CO – Cara berjalan Thariq Halilintar saat bersama Aaliyah Massaid saat momen Honeymoon di museum Kota Roma Italia jadi sorotan netizen.

Pasangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar lagi-lagi jadi perbincangan publik dan kali ini cara berjalan adik Atta Halilintar disebut nampak kurang gentle dan terkesan seperti perempuan.

Momen tersebut saat ini banyak diposting ulang oleh akun-akun mimin yang menunjukkan ketika keduanya sedang menikmati indahnya bulan madu dibagikan di media sosial. 

Salah satunya seperti yang diunggah oleh akun Instagram @lambedanu, disana memperlihatkan momen ketika Thariq dan Aaliyah mengunjungi sebuah museum di Kota Roma.

BACA JUGA:Mantan Istri Lulusan S2, tapi Ogah Kerja, Ari Wibowo: Aku Kasih Kartu Kredit

BACA JUGA:El Royal! Syifa Hadju Diratukan dengan Hadiah Puluhan Juta, Bikin Netizen Baper

Dengan mengenakan busana nuansa hitam-hitam yang senada, pasangan yang baru beberapa minggu melangsungkan pernikahan ini memposting momen candid saat berada di Museum terlihat keduanya berjalan beriringan sambil menikmati keindahan arsitektur museum tersebut.

Tampak Thariq Halilintar yang memakai pakaian tanpa lengan berwarna hitam dipadukan dengan celana panjang hitam, dan pasangannya Aaliyah Massaid memakai minidress hitam dengan membawa tas Hermes seri Herbag berwarna coklat.

Tidak hanya itu bahkan gaya keduanya saat mengenakan kacamata di atas kepala juga tampak serasi ditambah dengan sepatu couple yang dipakai membuat Thariq dan Aaliyah terlihat seperti best couple matching  yang sudah halal di mata agama. 

Namun bukan cuma keserasian Thariq dan Aaliyah saat berbulan madu saja yang jadi sorotan, sejumlah warganet di kolom komentar malah salfok dan menyoroti cara jalan Thariq. 

BACA JUGA:2 Orang Kaya Indonesia Bikin Bisnis Wahana Hiburan Terbesar: Cow Play Cow Moo Segera Hadir!

BACA JUGA:Buset! Belum Lama Menikah Banyak Peramal Prediksi Pernikahan Aaliyah dan Thariq Tak Bertahan Lama?

Pasalnya terlihat dalam video yang beredar, Thariq sempat berusaha berjalan sejajar dengan Aaliyah namun jatuhnya menurut netizen malah tidak terlihat gentle.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh lambe danu (@lambe__danu)

Sontak saja komentar netizen penuh membanjiri postingan tersebut, bahkan parahnya netizen manyebut mirip Wandahara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: