Samsung Galaxy A54 5G Turun Harga! Dari Rp6 Jutaan Didiskon Jadi Rp4 Jutaan, Cek Spesifikasinya?

Samsung Galaxy A54 5G Turun Harga! Dari Rp6 Jutaan Didiskon Jadi Rp4 Jutaan, Cek Spesifikasinya?

Samsung Galaxy A54 5G sempat hadir sebagai smartphone kelas menengah tercanggih dari Samsung di pertengahan pertama tahun 2023. --

Di lain sisi, kamera utama 50 MP pada ponsel Galaxy A54 5G ini mampu menghasilkan foto yang sangat jernih, sehingga menjadikannya sebagai pilihan utama untuk kaum instagrambale.

Tapi memang ada beberapa kekhawatiran mengenai konektivitas dan pembentukan plastik. Namun hal ini tidak mengurangi secara signifikan dari nilai keseluruhannya.

BACA JUGA:Mengungkap Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy Tab S10 Series, Layar Raksasa Masih Jadi Andalan?

BACA JUGA:Samsung Galaxy M15 5G, HP Rp2 Jutaan yang Dibekali Layar Full HD+ Berteknologi Super AMOLED

Dari sisi ergonomis, A54 5G juga nyaman digenggam. Terasa pas untuk tangan yang tidak terlalu besar saat mengoperasikannya dengan satu tangan. 

Satu catatan menarik, bahwa smartphone ini juga sudah mengantongi sertifikasi IP67 yang membuatnya tahan terhadap debu dan cipratan air, jadi Pengguna sudah nggak perlu khawatir lagi.

Ketahanan baterai termasuk rata-rata. Apalagi hanya untuk sekadar memakainya pada sesi foto-foto, main game, browsing dan chatting, Samsung Galaxy A54 5G bisa bertahan sekitar 14 jam. 

Kecepatan pengisian baterainya juga termasuk standar, masih tidak cepat merk lain di pasaran, tapi pada umumnya Samsung memang tidak tertarik dengan teknologi fast charging, tentu berdasarkan pertimbangan mereka!

BACA JUGA:Cek Harga Terbaru Samsung Galaxy A54 5G Awal Agustus 2024! Bawa Fitur Kamera Canggih

BACA JUGA:Huawei Mate X2 Saingi Samsung Z Fold Series di Kelas Foldable Smartphone dengan Spek Premium!

Jadinya, Samsung Galaxy A54 5G hanya mendukung pengisian 25W, tapi anehnya Samsung tidak memberikan kepala charger 25W di dalam paket pembeliannya. Jadi Customer harus mengecualikannya untuk memanfaatkan pengisian baterai cepat ini.

Sebagai hp kelas menengah, Samsung Galaxy A54 5G memiliki ramuan yang ampuh. Performa cepat untuk aplikasi non gaming, desain mewah yang menyenangkan dengan pilihan warna unik, serta kualitas kamera yang baik.

Jika Customer termasuk orang yang “sayang” mengeluarkan banyak uang untuk sekedar membeli ponsel, namun tetap mengidamkan ponsel yang keren dan berkualitas, Samsung A54 5G ini layak dijadikan pertimbangan.

Samsung Galaxy A54 ini punya desain yang mahal. Hp yang kini dijual dengan harga Rp4 jutaan ini memiliki desain bagian belakang yang menyerupai Samsung Galaxy S23 Series yang harganya belasan juta rupiah. Jadi tidak heran kalau tampilannya terlihat mewah dan mahal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: