GOKIL! Nokia Edge Max 2024 Siap Debut dengan Baterai Jumbo, RAM Super Lega, dan Layar Kualitas Tinggi

GOKIL! Nokia Edge Max 2024 Siap Debut dengan Baterai Jumbo, RAM Super Lega, dan Layar Kualitas Tinggi

Sempat drop penjualanannya, kini Nokia kembali memperkenalkan inovasi terbarunya dengan meluncurkan Nokia Edge Max 2024. --

Layarnya berukuran 6,8 inci dengan resolusi QHD+ (1440 x 3200 piksel) dan rasio aspek 20:9, menggunakan teknologi OLED untuk warna cerah dan kontras tinggi.

Kamera Canggih

Nokia Edge Max dilengkapi empat kamera belakang: kamera utama 108 MP, ultra wide 16 MP, telefoto 12 MP, dan depth sensor 2 MP. 

BACA JUGA:Spesifikasi HP Oppo A92 Menawarkan Performa Mumpuni dan Layar Besar dengan Gambar Tajam

BACA JUGA:MENDING MANA? Realme GT 6 Vs POCO X6 Pro, Duel Flagship Killer

Fitur-fiturnya mencakup optical zoom, digital zoom, phase detection autofocus, optical image stabilization, HDR, panorama, bokeh, night mode, slow motion, dan time lapse.

Kamera Nokia Edge Max 2024 dapat merekam video 8K pada 30 fps atau 4K pada 60 fps. Kamera depannya 32 MP dengan fitur HDR, beautify, portrait mode, selfie panorama, dan AR stickers.

Peforma & Baterai

Nokia Edge Max 2024 dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 888 Plus octa-core hingga 3 GHz, GPU Adreno 660, RAM 12 GB, dan memori internal 256 GB atau 512 GB. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy Z Flip 6 Vs Motorola Razr 2024, Penggemar Ponsel Flip Wajib Simak!

BACA JUGA:Update Harga Samsung Galaxy A14 LTE Awal Agustus 2024! Bawa Kinerja Chipset Kuat dan Kapasitas Baterai Awet

Smartphone ini menjalankan Android 12. Fitur-fitur unggulannya termasuk fast charging yang mengisi penuh dalam satu jam, wireless charging, dan reverse wireless charging untuk mengisi daya perangkat lain.

NFC (Near Field Communication)

NFC, singkatan dari Near Field Communication, adalah teknologi yang memungkinkan Anda melakukan pembayaran secara nirkabel menggunakan smartphone Anda. 

Dengan NFC, Anda dapat melakukan transaksi pembayaran hanya dengan mendekatkan smartphone ke terminal pembayaran yang kompatibel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: