Vivo Y95 Dibekali Chipset Snapdragon 439 Miliki Performa Menonjol dan Harga Terjangkau, Cek Kelebihannya!

Vivo Y95 Dibekali Chipset Snapdragon 439 Miliki Performa Menonjol dan Harga Terjangkau, Cek Kelebihannya!

kelebihan smartphone vivo y95 yang layak dipertimbangkan. --

SUMEKS.CO - Vivo Y95 ialah salah satu smartphone menengah dibekali oleh chipset Snapdragon 439 menawarkan performa menonjol dengan fitur unggulan yang menarik dan harga terjangkau, cek kelebihannya. 

Smartphone Vivo Y95 didukung oleh chipset Snapdragon 439 dengan proses manufaktur 12 nm, CPU delapan inti, RAM 4 GB, dan GPU Adreno 505 memberikan pengalaman cukup baik untuk kebutuhan sehari-hari.

Hadir dengan bodi yang ramping dan bezel yang tipis, memberikan tampilan yang premium dan nyaman di genggaman dan tersedia beberapa pilihan warna yang beragam, seperti Starry Night, Nebula Purple, dan Aurora Red, membuat Vivo Y95 terlihat lebih menarik. 

Berikut ada beberapa kelebihan smartphone Vivo Y95 yang layak dipertimbangkan sebagai pilihan yang tepat dan menarik dengan harga terjangkau. 

BACA JUGA:Realme C20A: Kombinasi Desain Berkelas dan Performa Gesit, Tawarkan Harga Murah Meriah

BACA JUGA:Spesifikasi Nubia Red Magic 7 Pro, HP Gaming Performa Gahar, Kapasitas Baterai Oke serta Fitur Pengisian Cepat

Vivo Y95 memiliki RAM sebesar 4 GB memungkinkan multitasking yang lancar dan mempercepat respons aplikasi.Vivo Y95 hadir dengan kapasitas RAM sebesar 4 GB. 

Selain itu, ponsel ini memiliki penyimpanan internal yang dapat dipilih dalam dua varian. Jadi, Anda dapat memilih varian yang sesuai dengan kebutuhan penyimpanan dan performa Anda. 

Smartphone Vivo Y95 juga memiliki slot kartu microSD yang memungkinkan Anda untuk memperluas kapasitas penyimpanan. Anda dapat menambahkan kartu microSD hingga 256 GB untuk menyimpan lebih banyak foto, video, dan aplikasi.

 Jadi, jika Anda memerlukan ruang penyimpanan tambahan, slot kartu microSD pada Vivo Y95 dapat sangat berguna. 

BACA JUGA:Smartphone Vivo Y55s 5G, Miliki Layar 6.58 Inci Resolusi 1080 × 2408 Piksel, Baterainya Tahan Lama!

BACA JUGA:Smartphone Honor Magic Vs: Trend Desain Foldable Masa Kini, Spek Kelas Atas dan Performa Gahar

Vivo Y95 memiliki fitur GPU Adreno 505: GPU ini memberikan kinerja grafis yang baik untuk game dan multimedia dan Antarmuka Funtouch OS pada Vivo Y95 cukup responsif dan mudah digunakan.

Namun, perlu diingat bahwa Vivo Y95 bukanlah pilihan terbaik untuk gaming berat atau aplikasi yang memerlukan performa tinggi. Jika Anda mencari smartphone dengan performa lebih tinggi, Anda mungkin ingin mempertimbangkan model lain. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: