6 Film Horor yang Bakal Tayang di Bioskop Agustus 2024, Ada Sakaratul Maut dan Kang Mak From Pee Mak

6 Film Horor yang Bakal Tayang di Bioskop Agustus 2024, Ada Sakaratul Maut dan Kang Mak From Pee Mak

Deretan film horor terbaru yang tayang Agustus 2024--

SUMEKS.CO - Bulan Agustus 2024 memang menjadi bulan yang seru bagi para penggemar film horor Indonesia karena ada beberapa film seru yang akan tayang seperti Sakaratul Maut dan Kang Mak From Pee Mak.

Selain itu juga ada banyak sekali judul menarik yang siap menemani sepanjang Agustus 2024. Yuk, simak deretan film horor yang tayang di bioskop bulan ini.

1. Sakaratul Maut 

Film ini mengisahkan tentang Pak Wiryo yang diperankan oleh Jose Rizal Manua dan Bu Wiryo yang diperankan oleh Retno Yuniwati, pasangan suami istri terpandang di sebuah desa. 

BACA JUGA:Film Deadpool & Wolverine sedang Tayang di Bioskop, Tau dulu Fakta Menarik Sebelum Nonton!

BACA JUGA:Tayang di Netflix! Film Detektif Asli Indonesia, Borderless FOG Usut Misteri Pembunuhan Berantai di Perbatasan

Kehidupan mereka yang harmonis berubah drastis setelah mengalami kecelakaan lalu lintas. Bu Wiryo meninggal dunia, sementara Pak Wiryo mengalami koma.

Kejadian ini memicu berbagai permasalahan di keluarga Pak Wiryo. Anak-anaknya, terutama Wati (Della Dartyan) dan Retno (Indah Permatasari), harus menghadapi kenyataan pahit ini. 

Konflik pun muncul saat Wati memperebutkan warisan dengan Tarjo (Aksara Dena), adik tirinya dari pernikahan kedua Pak Wiryo.

Suasana mencekam mulai terasa saat para tetangga mulai berbisik tentang Pak Wiryo yang memiliki "pegangan" atau ilmu gaib yang membuatnya sulit untuk meninggal dunia. 

BACA JUGA:AWAS JANTUNGAN! Film Korea Hijack 1971 Ungkap Kisah Nyata Pembajakan Pesawat di Langit Korea

BACA JUGA:Project Silence: Film Thriller Korea, Ajak Penonton Berpetualang ke Jembatan Penuh Misteri

Gosip ini semakin menguat ketika berbagai kejadian aneh mulai terjadi di sekitar Pak Wiryo. Satu per satu, orang-orang di sekitarnya mengalami teror dari sosok misterius.

Saksikan cerita selengkapnya hanya di bioskop dimana akan tayang pada 1 Agustus 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: