Cek Harga Terbaru POCO M6 Pro, Mumpung Turun Rp 300 Ribuan, Tetap Spek Dewa dan Gahar!

Cek Harga Terbaru POCO M6 Pro, Mumpung Turun Rp 300 Ribuan, Tetap Spek Dewa dan Gahar!

POCO M6 PRO Turun harga hingga Rp 300 ribu di Agustus 2024.-foto:doksumeksco-

Lalu 2400 pixel dengan refresh rate 120 hz memiliki kerapatan piksel 394 pikel per inci dan rasio kontras 5 juta banding 1 serta tingkat kecerahan quick brightness maksimum 1300 nits.

Nah POCO M6 Pro dengan tingkat kecerahan layar seperti ini akan bikin mata nyaman. Begitu saat melakukan aktivitas menggunakan hape di bawah sinar matahari tidak akan silau layar POCO M6 Pro. 

Fitur lain yang menyatakan jika smartphone ini mengutamakan kenyamanan adalah layar HP ini juga sudah dilengkapi kaca pelindung Corning Gorilla Glass 5.

BACA JUGA:Ini Aplikasi Legit Penghasil Saldo DANA Gratis, Rp750 Ribu Cair ke Rekening, dapat Cuan Sambil Rebahan!

BACA JUGA:Spesifikasi dan Harga Vivo S6 5G : Smartphone dengan Performa Gahar dan Fitur Canggih

Untuk keamanan data pemilik hape, maka POCO M6 Pro termasuk salah satu Hp yang turun harga di Agustus sudah mengaplikasikan sistem keamanan pemindai sidik jari in display berjenis optikal.

Sedangkan spesifikasi dan performa POCO M6 Pro ditenagai oleh soc helio g99 Ultra dari MediaTek.

POCO M6 Pro menggunakan sistem fabrikasi hipset 8 inti ini terdiri dari 2 inti Cortex a76 dengan klock speed 2,2 GHz dan 6 INT Cortex A55 dengan clock speed 2,0 GHz.

ada satu yang bikin smartphone Rp 2jutaan ini performanya kencang berkat dukungan GPU Mali g57 chipset HELIO G99 Ultra.

BACA JUGA: JELANG AGUSTUS 2024 HP Vivo Y100 5G Turun Harga! Tawarkan Desain Bodi Stylish dan Layar Super AMOLED Full HD+

BACA JUGA:Xiaomi Redmi 13, HP Rp1Jutaan yang Sudah Mendukung Fitur NFC

Plus disupport RAM 8 GB berjenis lpdder 4x dan storage 256 GB berjenis ufs 2.2. Jika pengguna merasa storage RAM masih tidak mencukupi, maka nya bisa diperluas hingga 1 TB menggunakan micro SD.

Poco M6 Pro juga memiliki fitur untuk memperluas RAM dengan meminjam kapasitas penyimpanan hingga 16 GB sistem operasi yang digunakan oleh hp ini masih Android 13 yang didampingi tampilan antar muka MIUI.

Sebagai tambahan berikut untuk fitur tambahan lain yang tersedia pada ponsel ini seperti ear Blaster konektivitas SPG sertifikasi triple tuv rainland USB type C headphone jack 3,5 mm bluetooth 5.2 Ai pass unlock sertifikasi.

Hape ini juga tahan percikan air dan debu dengan rating IP 54 dan lain-lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: