Telkomsel Juara Lagi! 6 Kali Terbaik Jaringan Seluler Tercepat di Indonesia

Telkomsel Juara Lagi! 6 Kali Terbaik Jaringan Seluler Tercepat di Indonesia

Telkomsel, salah satu operator seluler terbesar di Indonesia, telah berhasil mempertahankan posisinya sebagai pemimpin dalam hal kualitas jaringan.--

JAKARTA, SUMEKS.COTelkomsel, salah satu operator seluler terbesar di Indonesia, telah berhasil mempertahankan posisinya sebagai pemimpin dalam hal kualitas jaringan.

Penghargaan dari Ookla® Speedtest Awards™ ini merupakan pengakuan atas kinerja luar biasa Telkomsel dalam menyediakan layanan internet seluler yang cepat dan stabil bagi pelanggannya.

Telkomsel dinobatkan sebagai Best Mobile Coverage, Fastest Mobile Network, Best Mobile Gaming Experience, serta gelar Best Mobile Network selama enam kali berturut-turut.

Dengan semangat inovasi yang tak pernah padam, Telkomsel telah berhasil menghadirkan jaringan broadband terdepan yang menjadi tulang punggung kemajuan digital Indonesia.

BACA JUGA:Laba Fantastis Hutama Karya Pada Semester I 2024, Pertumbuhan 10 Kali Lipat Berkat Jalan dan Jembatan

BACA JUGA:Ini Aplikasi Legit Penghasil Saldo DANA Gratis, Rp750 Ribu Cair ke Rekening, dapat Cuan Sambil Rebahan!

Penghargaan ini adalah pengakuan atas komitmen kami untuk terus menghadirkan teknologi terbaik bagi masyarakat.

Direktur Network Telkomsel, Indra Mardiatna mengatakan, kami sangat bersyukur dan bangga atas capaian ini.

"Penghargaan yang diberikan oleh Ookla merupakan bukti nyata kerja keras dan dedikasi seluruh tim Telkomsel dalam menghadirkan layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia," ujarnya.


Penghargaan dari Ookla® Speedtest Awards™ ini merupakan pengakuan atas kinerja luar biasa Telkomsel dalam menyediakan layanan internet seluler yang cepat dan stabil bagi pelanggannya.--

Dengan capaian ini, Telkomsel akan terus berusaha memberikan layanan yang terbaik dan memperluas jangkauan serta kualitas jaringan di seluruh Indonesia.

BACA JUGA:Duda di Prabumulih Aniaya Wanita Pujaannya, Pelaku: Saya Cemburu Pak Lihat Dia Diantar Pria Lain

BACA JUGA:Menyalah TECNO Luncur HP Terbaru POVA 6 Pro, Desain Lebih Mewah dengan Jaringan 5G

Sejalan dengan semangat Maju Serentak Berikan Dampak, Telkomsel terus berkomitmen untuk konsiten berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi seluruh pelanggan yang selaras dengan visi misi kami dalam memberdayakan masyarakat Indonesia dengan memastikan bahwa setiap orang, rumah dan bisnis memiliki akses ke konektivitas yang cepat, andal, dan merata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: