Beragam Fitur Unggulan HP Vivo V30e, Bawa Tampilan Desain Menarik dengan Kapasitas Baterai Jumbo

Beragam Fitur Unggulan HP Vivo V30e, Bawa Tampilan Desain Menarik dengan Kapasitas Baterai Jumbo

Beragam Fitur Unggulan HP Vivo V30e, Bawa Tampilan Desain Menarik dengan Kapasitas Baterai Jumbo --

SUMEKS.CO - Simak beragam  fitur menarik yang ditawarkan ponsel  Vivo V30e termasuk tampilan desain menarik serta kapasitas baterai jumbo.

Salah satu fitur unggulan dari  Vivo V30e yaitu hadir dengan baterai berkapasitas besar 5500 mAh sehingga menjadi salah satu ponsel dengan daya tahan baterai yang luar biasa. 

Selain kapasitas besar,  Vivo V30e juga mendukung pengisian cepat 44W alhasil para pengguna dapat mengisi daya dengan cepat dan kembali menggunakan ponsel dalam waktu singkat.

Vivo V30e  juga hadir dengan fitur unggulan menggunakan layar 3D Curved Screen yang sukses memberikan tampilan elegan dan premium. 

BACA JUGA: Mending Realme 13 Pro perbandingan Samsung Galaxy A55 5G Harga Sama Rp5 Jutaan, Spesifikasi Unggul Telak!

BACA JUGA: Huawei Nova 12 Ultra Dibekali Chipset Kirin 9000E Tawarkan Performa Kencang Didukung Turbocharging 100W

Selain itu, ponsel  Vivo V30e ini dilengkapi desain lengkung membuat genggaman ponsel terasa nyaman dan pas di tangan, dengan bezel yang tipis, rasio layar ke bodi mencapai 93,3 persen.

Ponsel Vivo V30e dini diberi peringkat setifikasi IP64 berkat ketahanannya terhadap debu dan cipratan udara, sehingga parapengguna tidak perlu khawatir bila membawa ponsel ini dalam cuaca lembap atau rentan debu.

Dibekali layar AMOLED Curved 3D pada Vivo V30e menggabungkan teknologi AMOLED dengan desain melengkung yang menciptakan tampilan yang cantik dan imersif.

HP Vivo V30e ini adalah pelengkap dari seri Vivo V30 dan V30 Pro terdahulu, yang sebelumnya telah dirilis di Indonesia pada bulan Februari lalu.

BACA JUGA: Xiaomi Redmi Note 8T Tawarkan Performa Mumpuni dan Harga Terjangkau, Cek Keunggulan dan Kekurangannya Disini!

BACA JUGA:HP Anti Mainstream Infinix Smart 7 Bawa Dukungan Desain Bodi dengan Teknologi Antibakteri, No Kaleng-kaleng!

Modul kamera bundar di bagian belakang Vivo V30e dilengkapi dengan kamera utama 50 MP Sony IMX882 yang mendukung OIS (Optical Image Stabilization).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: