Huawei Nova Flip, Usung Layar yang Dirancang untuk Fitur Hiburan, Mode Desktop dan Mini-game

Huawei Nova Flip, Usung Layar yang Dirancang untuk Fitur Hiburan, Mode Desktop dan Mini-game

Rumornya, layar smartphone Huawei terbaru ini dirancang untuk mendukung berbagai fitur seperti elemen hiburan, desktop produktif, mini-game, dan live windows.--

SUMEKS.CO - Melalui sebuah video pendek dari akun Weibo Huawei, mereka memperlihatkan ponsel Huawei Nova Flip terbaru yang akan segera rilis.

Ditambah lagi, para influencer Tiongkok juga sudah mendapatkan Nova Flip dan membagikan beberapa gambar hands-on di Weibo, jadi bocor mengenai Ponsel Flip Huawei terbaru ini cukup banyak.

Rumornya, layar smartphone Huawei terbaru ini dirancang untuk mendukung berbagai fitur seperti elemen hiburan, desktop produktif, mini-game, dan live windows.

Huawei akan mengusung layar OLED yang mamang diciptakan untuk memberikan pengguna fleksibilitas dan fungsionalitas yang lebih dalam penggunaan sehari-hari.

BACA JUGA:Spesifikasi Huawei Mate 30 Pro Bawa Performa Powerfull Berkat Chipset Kirin 990 dan Kamera Berkualitas Tinggi

BACA JUGA:Huawei Nova 12 Ultra Dibekali Chipset Kirin 9000E Tawarkan Performa Kencang Didukung Turbocharging 100W


Melalui sebuah video pendek dari akun Weibo Huawei, mereka memperlihatkan ponsel Huawei Nova Flip terbaru yang akan segera rilis.--

Yang lebih penting lagi, leaker andal Digital Chat Station membagikan lembar spesifikasi lebih lengkap mengenai ponsel flip ini bahkan sebelum pengungkapannya pada 6 Agustus mendatang.

Menurut DGS, clamshell lipat Nova Flip Huawei memiliki layar internal OLED 6,94 inci dengan kecepatan refresh 120Hz, serta layar eksternal OLED standar 2,14 inci dengan kecepatan refresh 60Hz.

Kecerahan puncaknya mencapai 1.200 nits, yang memastikan tampilan yang jelas dan cerah di berbagai kondisi pencahayaan.

BACA JUGA:Review HP Flagship Huawei Mate 50 Pro Tawarkan Tampilan Desain Premium dan Layar OLED 120 Hz

BACA JUGA:Huawei Honor ViewPad V6 Dilengkapi Magic-Pencil Stylus Imersif, Tablet Entry Level Kualitas Premium!

Di bagian dalam, ponsel tersebut dikatakan mengemas chipset Kirin 9000 RAM 12GB dan penyimpanan internal 256GB/512GB/1TB. 

Seperti yang terlihat pada gambar hands-on, Nova Flip memiliki kamera ganda: kamera utama 50MP 1/1,56 inci RYYB dan kamera ultra lebar 8MP. Ada juga kamera sekunder 32 megapiksel di bagian depan untuk swafoto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: