Congratulation, Timnas Indonesia U-19 Banjir Hadiah dari Mandiri 1 Miliar Lainnya Menyusul, Ini Rekam Jejaknya

Congratulation, Timnas Indonesia U-19 Banjir Hadiah dari Mandiri 1 Miliar Lainnya Menyusul, Ini Rekam Jejaknya

Congratulation, Timnas Indonesia U-19 Banjir Hadiah dari Mandiri 1 Miliar Lainnya Menyusul, Ini Rekam Jejaknya--

Selain meraih gelar juara, Timnas U-19 juga memperoleh penghargaan individu. 

Ikram Algiffari dinobatkan sebagai kiper terbaik sepanjang kejuaraan, sementara Dony Tri Pamungkas terpilih sebagai pemain terbaik.

Pencetak gol kemenangan, Jens Raven, merasa emosional dengan prestasi ini. 

“Luar biasa bisa mencetak gol di final dan memenangkan turnamen ini di hadapan para fans. Ini turnamen resmi pertama saya bersama Indonesia,” ujarnya pemain berdarah Belanda Jogja ini.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir, menyatakan optimisme akan masa depan sepak bola Indonesia dengan adanya talenta muda yang kuat. 

BACA JUGA:Timnas Indonesia Dipermainkan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Erick Thohir Meradang: Kita Kerjain Balik

BACA JUGA:Luar Biasa! Timnas Indonesia U-19 Kampiun ASEAN U-19 Boys Championship 2024, Ini Daftar Gelar Individunya

Timnas muda ini tidak hanya punya skill bagus tapi juga memiliki mental juara. 

Dengan komposisi pemain dari klub-klub Liga 1, kita punya bibit muda potensial yang bisa memperkuat tim nasional kita di masa depan.

Wakil Ketua Umum PSSI, Zainuddin Amali, turut memberikan apresiasi atas dedikasi dan semangat juang tim U-19. 

“Kami sangat bangga dengan pencapaian Timnas U-19. Prestasi ini adalah bukti nyata bahwa kerja keras dan disiplin dapat menghasilkan hasil luar biasa.”

Darmawan Junaidi dari Bank Mandiri menyampaikan bahwa penghargaan ini sangat layak diberikan kepada Garuda Nusantara atas pencapaian gemilang mereka. 

Ini adalah pencapaian luar biasa yang merupakan hasil dari pengorbanan dan konsistensi tim pelatih dan para pemain dalam berlatih keras.

''Kami berharap dukungan ini dapat memotivasi para atlet muda untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.”

Selanjutnya, Timnas U-19 Indonesia akan mengikuti Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 yang berlangsung pada 21-29 September 2024 di Indonesia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: